facebook

Lucinta Luna Sebut Kepala Aslinya Dijadikan Tumbal Proyek, Menyesal Lakukan Oplas

Ferry Noviandi | Yuliani
Lucinta Luna Sebut Kepala Aslinya Dijadikan Tumbal Proyek, Menyesal Lakukan Oplas
Lucinta Luna [Suara.com/Angga Budhiyanto]

Lucinta Luna merasa tidak bersyukur kepada Tuhan.

Suara.com - Lucinta Luna belum lama ini kembali melakukan operasi plastik di Korea, dan hasilnya membuat artis transgender ini bertambah cantik. Pelantun "Bobo di Mana" ini pun mengaku, kepala aslinya sebelum operasi dijadikan tumbal proyek.

"Jadi kepala aku yang lama itu buat tumbal proyek," ujar Lucinta Luna berseloroh dalam acara Rumpi Trans TV, Kamis (19/5/2022).

Lucinta Luna [Instagram]
Lucinta Luna [Instagram]

"Jadi ini (kulit kepala) dibelek, dibuka, (tulang tengkorak) dikikis-kikis semua, diganti sama kepala baru," katanya menyambung.

Usai menjalani operasi kepala, kini Lucinta semakin laris wara-wiri di media sosial dan televisi. Dipuji makin cantik, rupanya tak membuatnya puas.

Baca Juga: Pernah Jadi Karyawannya di Karaoke, Lucinta Luna Ungkap Perlakuan Inul Daratista

Lucinta Luna justru mengaku ada penyesalan yang timbul dalam dirinya. Sebab ia merasa tak bersyukur pada apa yang sudah diberikan Tuhan untuknya.

Lucinta Luna [Instagram]
Lucinta Luna [Instagram]

"Tapi kadang aku ada penyesalan juga, karena kan segala sesuatunya kalau diubah-ubah itu seperti kita enggak mensyukuri nikmat Tuhan," imbuh Lucinta Luna.

Pemain film Bridezilla ini terang-terangan ada rasa gelisah yang kerap dirasakannya. Meski begitu, ia mengaku hanya Tuhan yang tahu apakah ia pendosa atau tidak.

"Ya tapi kembali lagi aku sama di Yang Atas," tutur Lucinta Luna.

Baca Juga: Kini Pepet Duda, Lucinta Luna Ngaku Sudah Seranjang dengan Okan Cornelius

Komentar