facebook

Hotman Paris Sarankan Iqlima Kim Minta Bantuan Psikolog

Ferry Noviandi | Yuliani
Hotman Paris Sarankan Iqlima Kim Minta Bantuan Psikolog
Iqlima Kim [Rena Pangesti/Suara.com]

Hotman Paris juga heran, Iqlima Kim mengaku dilecehkan tapi hingga saat ini tidak melapor ke polisi.

Suara.com - Perseteruan Hotman Paris dengan mantan asisten pribadinya, Iqlima Kim masih terus berlanjut. Usai Kim mengaku muntah darah karena diguna-guna, Hotman Paris ungkap fakta mengejutkan.

"Kemarin katanya ada muntah darah dia, keluar belatung, diguna-guna berliannya Hotman, tapi beberapa hari kemudian dia minum-minum di Shisa (sebuah kafe), kontras kan," kata Hotman Paris di acara Brownis Trans TV, Jumat (20/5/2022).

Postingan Hotman Paris Soal Iqlima Kim (Instagram/@hotmanparisofficial)
Postingan Hotman Paris Soal Iqlima Kim (Instagram/@hotmanparisofficial)

Menurut Hotman Paris, Iqlima Kim terganggu kejiwaannya. Kim berperilaku seperti sekarang ini hanya karena cemburu, sehingga butuh bantuan psikolog untuk mengontrol emosinya.

"Itu cewek perlu ke psikolog. Dia cemburu sama aspri saya yang lain," ucap Hotman Paris.

Baca Juga: Berita Pilihan: Kasus Harvey Malaiholo Nonton Bokep Disetop, Tommy Kurniawan Jatuh ke Got

Bukan tanpa bukti, Hotman Paris menunjukkan video kebersamaannya dengan Iqlima Kim dan asisten-asistennya yang lain Maret 2022. Sementara Iqlima Kim menyebut pelecehan terjadi di Februari lalu.

"Logikanya begini, kalau kamu dilecehkan Februari, apa iya Maret kamu masih mau ketemu saya, elus-elus, pokoknya jagain aku lah," ujar Hotman Paris heran.

Iqlima Kim dan Hotman Paris [Instagram]
Iqlima Kim dan Hotman Paris [Instagram]

Oleh karena itu, Hotman Paris menyarankan Iqlima Kim berobat ke psikolog. Toh sampai saat ini pun, Iqlima tak melaporkan Hotman ke polisi soal tudingan pelecehan seksual yang ditujukan kepadanya.

"Jadi dia butuh psikolog, hanya itu saran saya. Dan sampai hari ini dia enggak lapor polisi, malah saya sudah lapor," imbuh Hotman Paris.

Baca Juga: Hotman Paris Sentil Menteri Pemberdayaan Perempuan soal Iqlima Kim yang Sudah Bisa Party Lagi

Komentar