facebook

Terungkap, Ternyata Ini Alasan Raffi Ahmad Tak Pecat Chandrika Chika

Sumarni | Yuliani
Terungkap, Ternyata Ini Alasan Raffi Ahmad Tak Pecat Chandrika Chika
Raffi Ahmad konferensi pers soal Rans Entertainment [YouTube: Rans Entertainment]

Chandrika Chika dikenal dengan kontroversinya.

Suara.com - Netizen sempat meminta Raffi Ahmad memecat Chandrika Chika dari manajemen. Hal itu lantaran perilaku Chandrika Chika yang dinilai telah mencoreng nama baik RANS Entertainment.

Perihal ini, Raffi Ahmad mengaku masih mempertahankan Chandrika Chika sebagai talent. Dia punya alasan sendiri.

"Kalau gue itu paling enggak bisa mengeluarkan orang kecuali dia udah melakukan hal yang fatal banget," kata Raffi Ahmad dikutip dari YouTube Ruang Interogasi yang diunggah Rabu (25/5/2022).

Raffi Ahmad menilai kasus Chandrika Chika belum masuk kategori fatal. Dia berseloroh sadar diri sebagai bos juga punya banyak kelemahan.

Baca Juga: Kenal Baik, Teuku Ryan dan Ria Ricis Sempat Besuk Putra Siregar di Penjara

Selebgram Chandrika Chika bergegas usai menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (21/4/2022). [Suara.com/Angga Budhiyanto]
Selebgram Chandrika Chika bergegas usai menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (21/4/2022). [Suara.com/Angga Budhiyanto]

"Gue tuh paling nggak bisa (mecat orang), mungkin gue lebih banyak kekurangannya. Kecuali ya, misal udah membunuh, atau memfitnah, narkoba gue juga pernah, hehe, ya narkoba ada hukumannya lah," bebernya.

Hanya saja, suami Nagita Slavina ini sudah memberikan nasehat untuk mantan kekasih Thariq Halilintar tersebut. Ia pun berharap kasus yang menyeret namanya dan berimbas pada Putra Siregar serta Rico Valentino ini jadi pelajaran berharga untuk Chandrika Chika.

"Apa pun yang dia lewatin, itu biar menjadi pembelajarannya dia. Kita sebagai manajemen kalau kebablasan ya kita hanya bisa mengingatkan," tutur Raffi Ahmad.

Ditambah, dia juga menyadari saat muda melakukan banyak kesalahan lebih dari Chandrika Chika.

"Kadang gini, anak seumuran Chika, gua juga pernah muda dan gua juga nggak pernah men-judge dia itu benar atau salah. Ya udahlah, itu jadi pembelajaran dia, ya tetep semangat aja baik buruknya kehidupan itu ya udah lah jalanin aja," ucapnya.

Baca Juga: Cerita Raffi Ahmad-Mimi Bayuh Terungkap, Rohimah Pulang ke Indonesia Minta Bantuan Kedutaan

Sebagai informasi, nama Chandrika Chika belum lama ini ramai dibicarakan netizen. Mulai dari mengomentari hubungan Thariq Halilintar dengan Fuji hingga yang terbaru terseret kasus dugaan pengeroyokan yang menyebabkan Putra Siregar dan Rico Valentino ditahan.

Komentar