facebook

Perjalanan Cinta Barbie Kumalasari, Bakal Berlabuh ke Hati Doddy Sudrajat?

Ruth Meliana Dwi Indriani
Perjalanan Cinta Barbie Kumalasari, Bakal Berlabuh ke Hati Doddy Sudrajat?
Doddy Sudrajat dan Barbie Kumalasari (Instagram/@barbiekumalasari)

Berikut perjalanan cinta Barbie Kumalasari dengan beberapa pria. Terbaru nyatakan cinta ke Doddy Sudrajat, akankah berlabuh ke pelukan Doddy?

Suara.com - Barbie Kumalasari dikenal sudah sering menikah. Terbaru, ia terlihat tengah memiliki kedekatan dengan Doddy Sudrajat. Apakah keduanya akan berakhir pada hubungan pernikahan?

Sebelum itu, berikut perjalanan cinta Barbie Kumalasari dengan beberapa pria dan yang terakhir dikabarkan memiliki perasaan kepada Doddy.

Barbie Kumalasari diketahui sudah menikah sebanyak tiga kali. Pertama, dengan Farid Dwi Nuryanto pada tahun 2007 yang dikaruniai satu anak perempuan. Sayangnya, pernikahan mereka kandas.

Kemudian, Barbie Kumalasari pernah menikah secara siri dengan Bagus Saputra dan berakhir perceraian. Terakhir, ia kembali menikah siri dengan artis Galih Ginanjar dan berpisah pada Agustus 2020.

Baca Juga: Murka Makam Vanessa Angel Dipercantik Tanpa Izin, Doddy Sudrajat: Saya Tidak Dihargai!

Usai menikah dengan Galih, ia tidak dikaruniai momongan. Beberapa  tahun lalu, ia sendiri mengaku memang belum ingin mempunyai anak dari mantan suami Fairuz A. Rafiq itu.

Alasan Barbie Kumalasari mengakhiri hubungan dengan Galih Ginanjar disebut karena ada perbedaan visi misi dalam membina rumah tangga.

Beberapa waktu lalu pasca berpisah dengan Galih, Barbie Kumalasari Mengaku sudah menikah dengan seorang pria paruh baya pada tahun yang sama. Namun, ia mengatakan pria itu adalah keluarganya.

Baru-baru ini, publik terkejut usai Barbie Kumalasari mengutarakan isi hatinya kepada sosok ayah almarhum Vanessa Angel, Doddy Sudrajat. 

Melalui postingan Instagramnya, Barbie Kumalasari secara gamblang mengaku dirinya mulai jatuh hati pada pria yang baru saja menyandang status duda itu.

Baca Juga: Yadi Sembako Bangkrut dan Sakit Parah, Angela Lee Terancam Menjanda Lagi

"Aku mulai jatuh hati sama kamu @dodysoedrajat_1, makasih udah selalu support mami ya papi," tulis Barbie Kumalasari seperti dikutip Suara.com, Jumat (27/5/2022).

Barbie Kumalasari juga tampaknya sudah memiliki panggilan spesial untuk Doddy Sudrajat. Ia memanggil dirinya dan Doddy dengan panggilan sayang Mami-Papi.

Unggahan tersebut sontak mendapat respon heboh warganet. Kebanyakan dari mereka menyebut keduanya cocok dan didoakan berjodoh.

Pertemuan Doddy Sudrajat dan Barbie Kumalasari diduga terjadi melalui sebuah acara televisi baru-baru ini. Seperti diketahui, keduanya memang dikenal sama-sama penuh kontroversi oleh publik.

Meski begitu, warganet menduga kuat jika unggahan Barbie Kumalasari ini hanya gimik semata. Pasalnya selama ini, ia memang dijuluki Ratu Halu.

Kontributor : Xandra Junia Indriasti

Komentar