facebook

Nagita Slavina Akhirnya Klarifikasi Soal Matikan Telepon Nita Gunawan, Cemburu?

Sumarni
Nagita Slavina Akhirnya Klarifikasi Soal Matikan Telepon Nita Gunawan, Cemburu?
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina [Instagram]

Nita Gunawan sempat dirumorkan selingkuh dengan Raffi Ahmad.

Suara.com - Artis Nagita Slavina akhirnya meluruskan soal aksinya mematikan telepon dari Raffi Ahmad ketika disapa Nita Gunawan. Perempuan itu memang sempat ramai digosipkan menjadi selingkuhan Raffi Ahmad.

"Gue tuh suka ngisengin Raffi saja. Maksudnya kayak, gue sengaja-sengajain. Maksudnya bercanda-canda aja gitu," kata Nagita Slavina di akun YouTube ADIEZ GILANG yang diunggah pada Kamis (26/5/2022).

"Kan kita di dunia entertainment, yah bercanda aja gitu, main-main," sambungnya lagi.

Gigi sapaannya membantah sengaja menunjukkan sikap tersebut lantaran marah terhadap Nita Gunawan.

Baca Juga: Fantastis, Raffi Ahmad Ungkap Aset Pribadinya Capai Triliunan Rupiah

Potret Nita Gunawan (Instagram/@nitagunawan09)
Potret Nita Gunawan (Instagram/@nitagunawan09)

"Tapi dikomen rame, tuh kan mamah Gigi marah," ujar Adiezty Fersa.

"Gue ketawa sumpah. Gue cuma main situasi saja," timpal Nagita Slavina.

Selebihnya, ibu dua anak ini menegaskan tidak pernah mencoba mencari tahu mengenai isu perselingkuhan suaminya.

"Soalnya gue nggak lihat, ngga cari-cari tahu juga. Kalau ketemu cuma eh emang bener gini gini, jadi nggak cari tahu juga. Santuy saja. Nanya ke Raffi terus kata dia nggak, oh nggak," tutur Nagita Slavina.

Semenjak menikah, dia memang sudah komitmen buat percaya omongan Raffi Ahmad. Apabila suaminya menegaskan tidak selingkuh, dia akan mempercayainya.

Baca Juga: 5 Potret Lucinta Luna Berjilbab, Disanjung Nagita Slavina

"Gue memilih untuk seperti itu. Karena kalau kita menikah itu basicnya percaya. Kalau nggak percaya ngapain, capek juga. Jadi kalau dia mau bohong, yasudah urusan dia," tandas Nagita Slavina.

Komentar