facebook

Dinar Candy Ungkap Honor Adu Jotos, Danang: Makanya Manajernya Happy

Nur Khotimah
Dinar Candy Ungkap Honor Adu Jotos, Danang: Makanya Manajernya Happy
Dinar Candy [Instagram/@dinar_candy]

Kira-kira, berapa ya honor adu jotos yang diterima Dinar Candy?

Suara.com - Adu jotos Dinar Candy dan Nikita Mirzani akan digelar bulan Juni mendatang. Dinar Candy memastikan bahwa ini bukan pertandingan settingan dan dirinya menerima sejumlah honor usai adu jotos.

Fakta tersebut disampaikan Dinar Candy saat ngobrol bareng Danang dan Darto di kanal YouTube Langit Entertainment. Awalnya, Dinar hanya menyinggung soal obrolannya dengan dokter bedah langganan.

Dinar yang pernah merombak beberapa bagian tubuh rupanya khawatir akan terjadi sesuatu saat tinju melawan Nikita Mirzani nanti. Oleh karena itu, ia menghubungi dokter langganannya.

Saat itulah Dinar Candy mulai membahas honor adu jotos dengan Nikita Mirzani. DJ seksi itu mengaku menerima honor besar untuk pertandingan ini. Wah, berapa ya?

Baca Juga: Wanda Hamidah Rusak Rumah Eks Suami, Nikita Mirzani Beri Semangat: Rusakin Muka Itu Laki

Poster pertandingan tinju Dinar Candy Vs Nikita Mirzani. (Instagram.com)
Poster pertandingan tinju Dinar Candy Vs Nikita Mirzani. (Instagram.com)

"Aku kemarin baru WA-an (WhatsApp) sama dokter operasi. Kayak, 'Dok, kalau misalkan ada operasian yang rusak nanti siap-siap ya tanggal 12 (Juni) aku dibenerin'. 'Siap Dinar', gitu," tutur Dinar Candy melansir YouTube Langit Entertainment, Sabtu (28/5/2022).

Rupanya dokter yang dihubungi Dinar sempat penasaran dengan pertandingan tinju antar artis tersebut. Ia mengira semuanya settingan hingga akhirnya dijelaskan oleh Dinar bahwa pertandingan itu asli.

"Tapi dokternya juga sempat nanya, 'Emang itu enggak settingan?'. 'Enggak dok, emang tanding beneran. Kan dibayarnya beneran'," tegas Dinar Candy.

Mendengar pernyataan Dinar, giliran Danang dan Darto yang kepo. Duo presenter ini langsung menanyakan nominal pasti honor yang diterima Dinar Candy dari adu jotos melawan Nikita Mirzani.

"Dibayar berapa? Tiga digit pasti," celetuk Darto.

Baca Juga: Viral Video Nikita Mirzani Dicuekin Valentino Rossi, Netizen Ngakak: SKSD!

"Ya adalah, ya pastilah ada," ujar Dinar enggan menyebutkan angka pasti.

"Wah, mantap. Makanya manajernya happy," sahut Danang.

Sementara itu, Dinar Candy dan Nikita Mirzani bakal adu jotos di atas ring pada 12 Juni 2022. Pertarungan Nikita Mirzani vs Dinar Candy ini adalah bagian dari Holywings Sport Show (HSS).

Komentar