facebook

Kampus Tempat Mayang Kuliah Kedokteran Terungkap, Ternyata Bukan Universitas Sembarangan

Nur Khotimah
Kampus Tempat Mayang Kuliah Kedokteran Terungkap, Ternyata Bukan Universitas Sembarangan
Adik Vanessa Angel, Mayang. [Suara.com/Evi Ariska]

Teka-teki kampus Mayang adik Vanessa Angel akhirnya terungkap.

Suara.com - Kampus tempat Mayang kuliah kedokteran akhirnya terungkap. Ternyata adik Vanessa Angel itu akan menempuh pendidikan kedokteran di salah satu universitas ternama.

Fakta soal kampus tempat Mayang kuliah diungkap langsung oleh putri Doddy Sudrajat tersebut. Gadis cantik itu juga menjelaskan fakultas pilihannya.

Dalam sebuah video wawancara yang beredar, Mayang mengaku mengambil kuliah Kedokteran Gigi di Universitas Prof Dr Moestopo (Beragama) yang terletak Jakarta Selatan.

"Udah keterima di Universitas Moestopo," tutur Mayang, dilansir dari akun Instagram @artis.indo_hits, Senin (27/6/2022).

Baca Juga: Mayang Akui Salah Ulas Buruk Produk Tan Skin, Farhat Abbas: Kalau Dia Salah, Bisa Masuk Penjara

"Jurusan?" tanya sang pewawancara.

"FKG (Fakultas Kedokteran Gigi)," kata Mayang malu-malu.

Mayang Adik Vanessa Angel. (Instagram/@mayang.soedrajat)
Mayang Adik Vanessa Angel. (Instagram/@mayang.soedrajat)

Menurut keterangan yang dituliskan di unggahan tersebut, Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Prof Dr Moestopo (Beragama) merupakan salah satu yang terbaik di Tanah Air dengan akreditasi A.

"Fakultas Kedokteran Gigi universitas Moestopo adalah salah satu jurusan Kedokteran Gigi Swasta terbaik di Indonesia dengan Akreditasi A," bunyi keterangan yang ditulis akun @artis.indo_hits.

Menelusuri lebih lanjut, Kedokteran Gigi di Universitas Prof Dr Moestopo (Beragama) memang mendapat akreditasi A. Fakultas ini memiliki beragam fasilitas, termasuk ratusan dental unit serta rumah sakit gigi dan mulut.

Baca Juga: Doddy Sudrajat Sebut Mayang dengan Panggilan Almarhum, Netizen: Kasihan Didoain Mati

Mayang adik Vanessa Angel menjelaskan kampus tempatnya kuliah kedokteran. (Instagram/@artis.indo_hits)
Mayang adik Vanessa Angel menjelaskan kampus tempatnya kuliah kedokteran. (Instagram/@artis.indo_hits)

Banyak netizen yang memberi ucapan selamat dan dukungan untuk Mayang. Mereka berharap pemilik nama Mayang Lucyana Fitri itu bisa kuliah dengan baik dan tak perlu jadi selebriti.

"Lancar, berkah, selamet," kata netizen. "Alhamdulilah selamat ya mayang, semoga sukses dunia akhirat," sahut yang lain. "Selamat mayang... Semoga lancar untuk karier dan pendidikannya," tutur netizen.

"Udah mending jadi dokter gigi aja, gak usah jadi artis," komentar netizen menasihati. "Ayo pak dot semangat bekerja jangan pantang menyerah masih panjang," pungkas netizen.

Penjelasan Mayang itu agaknya menjawab sindiran netizen yang meragukan kemampuannya. Sejumlah netizen sempat ragu karena Mayang tak menyebutkan nama kampus tempatnya kuliah.

Komentar