facebook

Diajak Duet Langsung, Rossa Antusias Tampil di Konser Jim Brickman

Sumarni
Diajak Duet Langsung, Rossa Antusias Tampil di Konser Jim Brickman
Penyanyi Sri Rossa Roslaina Handiyani atau Rossa memberikan keterangan pers di kantor pengacaranya di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta, Selasa (26/4/2022). [Suara.com/Angga Budhiyanto]

Jim Brickman akan mengadakan konser di Jakarta pada September mendatang.

Suara.com - Penyanyi Rossa akan tampil dalam pegelaran konser Jim Brickman yang digelar di Balai Sabrini, Jakarta pada 3 September 2022.

Hal itu disampaikan langsung oleh pihak promotor, David Ananda dalam surel yang diterima Suara.com pada Senin (27/6/2022).

Konser Jim Brickman [siaran pers]
Konser Jim Brickman [siaran pers]

"Rossa memiliki karakteristik suara yang cocok dengan lagu-lagu besutan Jim Brickman yang telah mendunia. Dan Rossa dipilih langsung oleh Jim Brickman untuk menjadi pasangan duetnya nanti saat konser," kata David Ananda.

Selanjutnya, Rossa turut menimpali. Ibu satu anak ini mengaku tersanjung diajak berduet oleh Jim Brickman.

Baca Juga: 5 Potret Kelulusan Rizky Langit Ramadhan, Anak penyanyi Rossa yang Diadakan Secara Online

Mengingat pelantun Pudar itu sudah mengidolakan Jim Brickman sejak lama.

Rossa [siaran pers]
Rossa [siaran pers]

“Dari dulu aku memang suka dengan Jim Brickman dan pengen banget untuk bisa berkolaborasi dengan dia. Jadi, saat ditawari Color Asia Live, aku langsung setuju,” terang Rossa.

Rossa bilang nantinya akan membawakan lagu-lagu milik Jim Brickman. Dia pun berharap bisa tampil maksimal.

"Pastinya aku akan menyanyikan beberapa lagu karya Jim Brickman. Aku suka dengan lagu Valentine dan Destiny. Semoga aku bisa nyanyiin lagu-lagu itu sambil diiringi permainan piano Jim Brickman," ucap Rossa.

Penyanyi Rossa tampil pada konser bertajuk "Rossa 25 Shining Years Star" di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (27/5/2022). [Suara.com/Angga Budhiyanto]
Penyanyi Rossa tampil pada konser bertajuk "Rossa 25 Shining Years Star" di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (27/5/2022). [Suara.com/Angga Budhiyanto]

"Aku berharap bisa tampil maksimal di konser itu nantinya. Karena aku juga mengidolakan Jim Brickman dan aku ingin tampil spektakuler agar para penggemar Jim Brickman di Tanah Air bisa ikut bernostalgia bersama dan pastinya akan berkesan setelah menonton konsernya," imbuhnya lagi.

Baca Juga: 4 Lagu Indonesia Yang Pernah Dibuat Versi Korea, Ada yang Pernah Dibawakan Mendiang Vanessa Angel

Seperti diketahui, tiket konser Jim Brickman sendiri bisa dipesan mulai 29 Juni 2022 melalui aplikasi Tiket.com.

Tiket termurah yakni Silver Tribune dibanderol seharga Rp 750.000, Platinum VIP dihargai Rp 1.250.000 juta serta termahal ada Diamond VVIP yang dijual dengan harga Rp 1.950.000

Komentar