facebook

Pengalaman Pahit Tissa Biani Ikut Casting, Baru Sampai Langsung Disuruh Pulang

Yazir Farouk
Pengalaman Pahit Tissa Biani Ikut Casting, Baru Sampai Langsung Disuruh Pulang
Tissa Biani [Suara.com/Adiyoga Priyambodo]

Tissa menceritakan perjuangannya ikut casting saat menemani Dul Jaelani jadi juri ajang pencarian bakat.

Suara.com - Tissa Biani mengawali kariernya sejak masih sangat belia. Aktris berusia 19 tahun ini rupanya juga berjuang untuk mendapatkan peran di awal karier.

Tissa Biani baru-baru ini menemani Dul Jaelani ke Surabaya. Sang kekasih dipercaya untuk jadi juri audisi dari ajang pencari bakat Idola Cilik 2022 yang diadakan di Kota Pahlawan.

Dul Jaelani dan Tissa Biani [Suara.com/Ficky Ramadhan]
Dul Jaelani dan Tissa Biani [Suara.com/Ficky Ramadhan]

Momen Dul Jaelani jadi juri untuk pertama kalinya dibagikan Maia Estianty melalui vlog di kanal YouTube MAIA ALELDUL TV. Ketika ditanya Maia, Tissa Biani buka-bukaan tentang perjuangannya ikut casting.

"Deg-degan, makanya tadi pas turun mobil lihat anak-anak pada ngantri gitu, ih jadi inget jaman dulu," kata Tissa Biani saat ditanya Maia Estianty bagaimana perasaannya saat ikut casting dulu.

Baca Juga: KKN Di Desa Penari Jadi Film Terlaris, Tissa Biani Akui Trauma Syuting Genre Horor

Bintang film KKN di Desa Penari itu mengatakan bahwa dia tidak pernah ikut casting nyanyi, tapi lebih ke akting dan iklan.

Dul Jaelani dan Tissa Biani [YouTube Kuy Enetertainment]
Dul Jaelani dan Tissa Biani [YouTube Kuy Enetertainment]

"Disuruh akting nangis. Dikasih tantangan. Kita disuruh buat tiga ekspresi. Nangis, ketawa, marah. Nah, kan nggak semua casting director baik kan, ada yang galak," kata Tissa Biani.

Maia Estianty bertanya berapa kali Tissa Biani casting dan lulus. Aktris kelahiran 2002 itu mengungkap tidak semua casting yang diikutinya berhasil.

"Nggak semuanya lulus, ada berkali-kali tuh harus casting. Yang pasti tuh ngantri ya, ngantrinya itu," tutur Tissa Biani.

Bintang sinetron Tukang Ojek Pengkolan itu mengaku pernah disuruh langsung pulang karena tidak sesuai dengan karakter yang dibutuhkan.

"Pernah pas pertama kali datang, aduh nggak sesuai karakter, ya disuruh pulang. Sedih banget itu, padahal baru nyampe pintu, belum kasih kemampuan akting. Baru nyampe pintu udah disuruh pulang," ujarnya.

Baca Juga: Dul Jaelani Tak Lagi Panggil Mulan Jameela Tante, Ini Alasannya

Terakhir, Tissa Biani berpesan untuk anak-anak yang ikut audisi atau casting agar menguatkan mental mereka dan tidak boleh pantang menyerah.

Komentar