facebook

Cuma Dua Episode, Ini 5 Fakta Menarik Stranger Things Season 4 Volume 2

Ruth Meliana Dwi Indriani
Cuma Dua Episode, Ini 5 Fakta Menarik Stranger Things Season 4 Volume 2
Poster Stranger Things. [Twitter/@stranger_things]

Serial yang cukup populer di Netflix, Stranger Things Season 4 Volume 2 resmi ditayangkan pada Jumat, 1 Juli 2022. Volume dua hadir dalam dua episode.

Serial yang cukup populer di Netflix, Stranger Things Season 4 Volume 2 resmi ditayangkan pada Jumat, 1 Juli 2022 hari ini Seperti diketahui, film Stranger Things Season ini hadir dalam dua volume, volume pertama sudah tayang pada akhir Mei 2022 lalu.

Stranger Things Season 4 Volume 1 hadir dalam 7 episode. Namun, berakhirnya Stranger Things Season 4 Volume 1 ini bukanlah sebagai akhir dari serial menarik tersebut.

Pasalnya, kini Netflix menawarkan dua episode terakhir Stranger Things Season 4 lewat volume 2, yang ceritanya sudah ditunggu-tunggu dengan menegangkan oleh warganet.

Lalu, seperti apa fakta-fakta menarik Stranger Things Season 4 Volume 2 tersebut? Simak informasi lengkapnya berikut ini.

Baca Juga: 7 Fakta Menarik Film Ticket to Paradise, Dibintangi Julia Roberts hingga Maxime Bouttier

1. Sinopsis Stranger Things Season 4

Diketahui, film tersebut menceritakan tentang kegelapan yang kembali menimpa Hawkins tepat pada saat liburan musim semi. Hal tersebut memunculkan teror baru, memori yang mengganggu, serta ancaman baru yang mencekam.

Perjalanan Mike, Eleven, Dustin, Lucas, Will dan kawan-kawan untuk menghadapi teror di Hawkins tersebut akan berlanjut di Stranger Things Season 4 Volume 2.

2. Episode dan Durasi Stranger Things Season 4 Volume 2

Berikut daftar episode Stranger Things Season 4 Volume 2:

Baca Juga: Cameron Diaz Akhiri Pensiun, Siap Bintangi Film Bareng Jamie Foxx

  • Episode 8: “Chapter Eight: Papa” (1 jam 25 menit)
  • Episode 9: “Chapter Nine: The Piggyback” (2 jam 30 menit)

3. Trailer Stranger Things Season 4 Volume 2

Trailer Stranger Things Season 4 Volume 2 sudah tayang. Dalam trailer tersebut, adegan-adegan yang dimunculkan terlihat sangat mengerikan dan mencekam untuk crew Hawkins. 

Seperti yang ditampilkan dalam trailernya, akan ada banyak hal-hal yang mengerikan dan juga mendebarkan bagi para penonton. Dalam trailer tersebut juga diperlihatkan adanya badai dan monster, sehingga orang-orang berteriak dalam gerakan yang lambat.

4. Serial Paling Populer di Netflix

Seperti diketahui bahwa serial Stranger Things Season 4 ini merupakan serial yang cukup populer di Netflix. Stranger Things sendiri merupakan serial bergenre drama horor fiksi ilmiah yang dibuat oleh Duffer Brothers dan disiarkan secara streaming di Netflix.

Stranger Things ini menceritakan tentang sekelompok anak muda yang menyaksikan kekuatan supernatural dan eksploitasi rahasia pemerintah.

Pada Season keempat ini, Eleven dan kawan-kawannya akan kembali hadir untuk melawan Vecna, musuh utama dalam dunia upside down. 

5. Persahabatan yang Menonjol di Antara Pemain

Salah satu yang menjadi daya tarik dari Stranger Things Season 4 Volume 2 adalah kekuatan persahabatan antara Eleven dan kawan-kawannya. Namun ternyata, di balik layar, pertemanan yang sama kentalnya ternyata juga terjalin di antara para pemain.

Kontributor : Syifa Khoerunnisa

Komentar