facebook

Spotify Rilis Playlist yang Bakal Selamatkan Kamu dari Vecna, Ini Link Buat Akses

Ruth Meliana Dwi Indriani
Spotify Rilis Playlist yang Bakal Selamatkan Kamu dari Vecna, Ini Link Buat Akses
Vecna, monster jahat season 4 serial Stranger Things (dok. Netflix)

Berkolaborasi dengan Stranger Things, Spotify rilis daftar lagu yang dapat selamatkan pendengar dari ancaman sosok monster Vecna. Berikut cara mengaksesnya.

Suara.com - Serial Netflix Stranger Things Season 4 Volume 2 resmi dirilis pada Jumat (1/7/2022). Dalam musim keempat ini, Stranger Things memperkenalkan sosok antagonis baru, yakni manusia yang menjelma menjadi monster bernama Vecna.

Adapun Vecna sangat berbahaya dan memiliki kekuatan telepati yang kuat untuk membunuh korbannya secara perlahan dan keji. Salah satu karakter berhasil lolos dari kutukan maut Vecna dengan memutar lagi favoritnya.

Sontak, Spotify berkolaborasi dengan Stranger Thingsmerilis playlist berisi daftar lagu buat para fans serial tersebut agar terhindar dari ancaman Vecna.

Berikut cara mengakses dan mendengarkan lagu tersebut.

Baca Juga: Cuma Dua Episode, Ini 5 Fakta Menarik Stranger Things Season 4 Volume 2

Mengetik Upside Down Playlist di kolom pencarian

Untuk mengakses daftar lagu yang dapat menyelamatkanmu dari Vecna, kamu bisa menggunakan fitur pencarian untuk mencari Upside Down Playlist. 

Usai mengetik kata kunci judul daftar lagu tersebut, kamu akan diarahkan ke playlist dan dapat mengklik tombol play berwarna hijau untuk mulai mendengarkan lagu-lagu tersebut.

Gunakan tautan ini

Selain melalui kolom pencarian, kamu dapat langsung mengakses tautan spotify.com/upsidedownplaylist dan langsung diarahkan ke tampilan playlist tersebut.

Baca Juga: 6 Rekomendasi OST Drama Korea yang Harus Masuk Playlist Kamu

Menyelamatkan diri dari Vecna dengan memainkan Upside Down Playlist

Para penggemar Stranger Things tentu sudah tidak asing lagi dengan latar waktu serial tersebut yang mengusung era 80'an. Berbagai unsur tahun 80'an masuk dalam serial tersebut, tak terkecuali lagu-lagu klasik dari para musisi kondang di era tersebut.

Adapun sosok tokoh utama yakni Max terjebak bersama Vecna di dunia paralel yakni The Upside Down. Meski sempat kewalahan dengan kekuatan Vecna yang mengintai dirinya, Max akhirnya bisa selamat dengan memainkan lagu "Running Up That Hill (A Deal with God)" karya Kate Bush.

Berkat memainkan lagu tersebut, Max bisa berkomunikasi dengan teman-temannya di luar dunia paralel yang memenjarakan dirinya. Akhirnya, teman-teman Max bisa mengetahui lokasinya dan membantu dirinya kabur dari The Upside Down.

Berisi 50 lagu

Adapun playlist tersebut dirilis secara resmi melalui Twitter resmi Stranger Things pada Jumat (29/6/2022) lalu guna mempersiapkan para penonton untuk dapat terlindung dari Vecna yang kejam. 

Lagu pertama yang muncul ketika mengakses playlist tersebut adalah lagu yang dapat para penonton dari serangan Vecna.

"Ingin tahu apa saja lagu yang dapat menyelamatkanmu dari Vecna? Kunjungi Upside Down Playlist untuk mencari tahu. Lagu pertama = lagu yang akan menyelamatkanmu," tulis laman Twitter resmi Stranger Things. 

Playlist tersebut berisi 50 lagu yang dapat dimainkan secara acak. Lagu-lagu tersebut merupakan karya para musisi era 80'an dari berbagai genre seperti jazz, rock, rap, dan lain-lain. 

Kamu bisa mengakses playlist tersebut kapanpun kamu merasa terancam dari Vecna. Selamat mendengarkan!

Kontributor : Armand Ilham

Komentar