facebook

5 Fakta Menyesakkan Film 'Diana: In Her Own Words', Kisah Cinta Tragis Putri Diana

Ruth Meliana Dwi Indriani
5 Fakta Menyesakkan Film 'Diana: In Her Own Words', Kisah Cinta Tragis Putri Diana
5 Fakta Film Diana : In Her Own Words, Kisah Cinta Tragis Princess Diana (national geographic)

Kehidupan rumah tangga Princess Diana dan Pangeran Charles sudah menjadi konsumsi publik sejak lama.

Suara.com - Film dokumenter "Diana: In Her Own Words" tengah menjadi perbincangan di Twitter setelah diulas oleh seorang warganet. Film ini mengungkap kehidupan dan kisah asmara Putri Diana yang tragis, khususnya dengan Pangeran Charles.

Kehidupan rumah tangga anggota Kerajaan Inggris itu sudah menjadi konsumsi media. Terlebih Diana Spencer, nama Putri Diana, mengungkap secara gamblang dalam wawacara dengan media mengenai penderitaannya hidup bersama Pangeran Charles di Istana.

Melalui sebuah film dokumenter dari National Geographic yang berjudul "Diana: In Her Own Words", terungkap apa yang sebenarnya terjadi dan akhirnya membuat Diana memutuskan untuk bercerai dengan Pangeran Charles.

Simak fakta-fakta mengenai film dokumenter "Diana: In Her Own Words":

Baca Juga: Pria Jombang Terlindas Truk, Kepala Luka Parah Masih Bernapas, Tapi di RS Takdir Berkata Lain

1. Sinopsis film

Film dokumenter ini awalnya menceritakan kehidupan sosial seorang Diana, Princess of Wales yang erat dengan kehidupan sebagai seorang anggota kerajaan Inggris.

Namun, film ini akhirnya menitik beratkan pada kehidupan rumit yang harus dijalani oleh Diana dengan sang suami, Charles yang tidak dilandasi oleh rasa cinta. 

2. Dianggap aib kerajaan Inggris

Kisah Diana yang menjalani kehidupannya dengan begitu rumit dianggap sebagai bagian dari aib kerajaan Inggris. Dalam film ini, Diana juga menceritakan bahwa dirinya sempat memohon kepada sang Ratu Elizabeth II untuk bisa menyelamatkan rumah tangganya.

Baca Juga: Cha Eun Woo Dapat Tawaran Film Hollywood Berjudul 'K-Pop: Lost in America'

Namun, jawaban dari Ratu malah membuatnya begitu kecewa sehingga Diana tidak pernah lagi mencoba berdiskusi tentang rumah tangganya bersama sang mertua.

3. Ungkap soal hubungan Charles dan Camilla

Di dalam film ini juga, Diana pun mengungkap dirinya telah mencoba mempertahankan rumah tangganya dengan Pangeran Charles. Namun tidak ada yang bisa meruntuhkan cinta Charles terhadap selingkuhannya, Camilla Rosemary.

Perjuangan Diana demi mendapatkan kembali cinta sang suami pun nihil, meski dirinya sempat melabrak Camilla untuk tidak mengganggu rumah tangganya lagi. 

4. Sempat jatuh cinta dengan orang lain

Kisah perselingkuhan sang suami yang mulai terendus publik pun tak serta merta jadi penderitaan Diana. Dirinya pun mengaku sempat jatuh cinta dan memiliki hubungan terlarang dengan salah satu orang kerajaan.

Belakangan diketahui orang itu adalah mantan bodyguard Diana, yaitu Barry Mannake. Diana juga mengungkap kematian cinta pertamanya tersebut membuatnya semakin menderita dalam menjalani setiap kehidupannya.

5. Tayang di Disney Hotstar

Perjuangan cinta Diana di dalam film ini sekarang sudah bisa disaksikan melalui platform streaming Disney+ Hotstar di seluruh dunia.

Kontributor : Dea Nabila

Komentar