facebook

Goodbye Upside Down, 5 Bocoran Stranger Things 5 yang Jadi Season Final

Ruth Meliana Dwi Indriani
Goodbye Upside Down, 5 Bocoran Stranger Things 5 yang Jadi Season Final
5 Bocoran Serial Stranger Things 5, Jadi Sekuel Terakhir? (imdb)

Stranger Things Season 5 akan segera rilis 2024 mendatang. Simak bocoran mengejutkan seputar seson final dari dunia upside down ini.

Suara.com - Stranger Things Season 4 yang baru diliris Netflix kembali mencatatkan kesuksesan yang besar di seluruh dunia. Seusai rilis Season 4, Netflix resmi mengumumkan akan merilis Stranger Things Season 5.

Serial yang dibintangi oleh Millie Bobby Brown dan kawan-kawan ini memang sudah menciptakan fansbase yang begitu besar di berbagai negara. Serial bergenre fiksi ilmiah dan horor yang berlatar belakang di tahun 80-an ini sudah menempati tempat spesial di hati para penggemar.

Simak bocoran-bocoran mengenai Stranger Things Season 5 selengkapnya.

1. Ceritakan asal usul Upside Down

Baca Juga: Sinopsis Please Her: saat Tiga Orang Sahabat Mencintai Wanita yang Sama

Melalui sebuah surat yang diungkap oleh sang produser film, Duffer Brothers mengatakan bahwa serial terbaru Stranger Things akan menceritakan asal usul dunia lain Upside Down dengan memberikan sentuhan khas mereka.

Tak hanya itu, serial ini juga akan menceritakan secara scientific bagaimana bisa terbentuknya Upside Down hingga teori fisika lain. Termasuk urutan monster-monster yang telah menguasai dunia.

2. Spin off masih menjadi misteri

Salah satu hal spesial yang menjadi daya tarik Stranger Things Season 5 nanti adalah mengenai alur cerita. Alur yang diceritakan bukanlah dari sudut pandang pemain, melainkan dari sudut pandang lain yang belum pernah ada sebelumnya.

Spin off ini sebelumnya masih menjadi misteri di Hawkins. Namun, muncul kabar bahwa The Duffer Brothers akan kembali muncul di serial.

Baca Juga: Stranger Things 5: Jadwal Tayang, Sinopsis, Pemain yang Akan Muncul

3. Dikabarkan rampung tahun 2023

Komentar