facebook

Dibantu Miing Bagito, Begini Cerita Awal Mula Cici Tegal Jadi Artis

Sumarni | Yuliani
Dibantu Miing Bagito, Begini Cerita Awal Mula Cici Tegal Jadi Artis
Cici Tegal [Instagram/@cicitegal]

Cici Tegal dulunya kerja di kantoran.

Suara.com - Pelawak senior Cici Tegal memiliki kisah lucu di awal kariernya sebagai artis. Sebelum masuk ke dunia entertainment, ia hanya seroang pegawai kantoran di salah satu perusahaan asuransi.

Lelah dengan pekerjaan sehari-hari, ia kadang ngoceh sendiri karena kesal. Tingkahnya tersebut diperhatikan oleh salah satu karyawan yang merupakan teman dari Miing Bagito.

Cici Tegal [Instagram/@cicitegal]
Cici Tegal [Instagram/@cicitegal]

Sampai akhirnya ia dikenalkan ke komedian tersebut.

"Stres aku dulu kerja di perusahaan asuransi, lalu ada sekretaris baru dan dia sering ngamatin aku ternyata, akhirnya aku dikenalin sama Miing Bagito, dia temenan," ungkap Cici Tegal dikutip dari YouTube Trans TV Official, Rabu (6/7/2022).

Baca Juga: Pengakuan Marshanda Ketemu Tuhan Tuai Kontroversi

Takdir seolah mempertemukan Cici Tegal dengan Miing Bagito. Sebab, saat itu Miing Bagito sedang mencari talent perempuan untuk tampil di televisi.

Miing Bagito [instagram]
Miing Bagito [instagram]

"Kebetulan dia (Miing Bagito) juga lagi cari talent cewek," sambungnya.

Pada awalnya, Cici Tegal merasa tak percaya diri saat diajak melawak di acara televisi. Namun setelah latihan dan merasa cocok, pemilik nama asli Sri Wahyuningsih ini merasa nyaman dengan dunia hiburan.

Apalagi, penghasilan di stasiun televisi jauh lebih menggiurkan ketimbang gaji Cici Tegal saat bekerja di kantoran.

Di awal kariernya ikut Miing Bagito, Cici Tegal bahkan berbohong beberapa kali pada perusahaan tempat ia bekerja. Maklum, pekerjaan di televisi tidak terjadi setiap hari.

Baca Juga: 7 Potret Kedekatan Ersa Mayori dan Anaknya yang Berhasil Masuk ITB

"Yang enak tuh honornya ya, kok lebih gede dari gaji sebelumnya. Akhirnya enjoy aja, aku syuting saat libur. Liburnya dah habis aku ambil cuti, cutinya habis aku bohong, bilang sakit bilang ini, haha," ujar Cici Tegal mengenang.

Komentar