facebook

Bersumpah Sambil Menangis, Tasyi Athasyia Ngaku Tak Dendam dengan Tasya Farasya

Yazir Farouk
Bersumpah Sambil Menangis, Tasyi Athasyia Ngaku Tak Dendam dengan Tasya Farasya
Momen Kebersamaan Tasyi Athasyia dan Tasya Farasya(Instagram/@tasyafarasya)

Tasyi Athasyia menuai pro kontra karena memposting chat keluarga via Instagram story.

Suara.com - Tasyi Athasyia mengaku tak ada rasa dendam pada saudara kembarnya, Tasya Farasya. Hal ini terkait permasalahan antara mereka dalam beberapa hari terakhir.

Tasyi Athasyia menuai pro kontra karena memposting chat keluarga via Instagram story. Tasyi menunjukkan bagaimana sikap Tasya Farasya yang seolah tak peduli dengan segala pemberitaan negatif tentangnya.

  Momen Kebersamaan Tasyi Athasyia dan Tasya Farasya (Instagram/@tasyiiathasyia)
Momen Kebersamaan Tasyi Athasyia dan Tasya Farasya (Instagram/@tasyiiathasyia)

Melalui video yang diunggah ke YouTube pribadinya, Tasyi Athasyia bersama suami meminta maaf atas keributan yang terjadi belakangan ini. Tasyi mengungkap alasannya memposting chat keluarga hanya untuk membela diri.

Tasyi Athasyia mempermasalahkan sikap Tasya Farasya yang memilih bungkam, alih-alih mendukungnya. Namun Tasyi berani bersumpah bahwa dia sama sekali tidak menyimpan dendam pada saudara kembarnya.

Baca Juga: Tasyi Athasyia Mewek Ungkap Alasan Umbar Chat Keluarga

"Aku berani juga sumpah, aku berani bersumpah demi Allah, guys. Aku nggak ada rasa dendam, aku even nggak ada rasa benci sama Tasya, sama sekali, guys," kata Tasyi dikutip dari video unggahannya, Jumat (5/8/2022).

Momen Kebersamaan Tasyi Athasyia dan Tasya Farasya(Instagram/@ala_instyle)
Momen Kebersamaan Tasyi Athasyia dan Tasya Farasya(Instagram/@ala_instyle)

"Kalau aku ada rasa marah, nggak mungkin dua tahun aku diam. Yang aku butuh itu cuma dukungan. Aku sama sekali tidak butuh (dia) minta maaf bahkan," sambungnya sambil berlinang air mata.

Perempuan kelahiran 1992 itu menegaskan bahwa keputusannya mengumbar chat keluarga hanya untuk mengungkap fakta yang ada.

"Jadi keputusan yang aku ambil tadi malam (ungkap chat keluarga) memang berdasarkan fakta. Kalau kemarin aku tidak stand up for myself, siapa yang bakal ngelurusin, karena orang yang bisa ngelurusin ini (Tasya) nggak mau," katanya.

Dengan terisak, Tasyi Athasyia menyampaikan pada sang bunda, Mama Ala, bahwa selama ini dia hanya belajar jadi lebih baik, salah satunya dengan menuruti perkataan suami.

Baca Juga: Tasyi Athasyia Beberkan Chat Grup WA saat Izin Tak Bisa Hadiri Acara Keluarga, Isinya Mengejutkan

Sebelumnya, Tasyi Athasyia jadi omongan warganet karena tak hadir di pesta ulang tahun Ayang, anak Tasya Farasya. Terungkap bahwa Tasyi tidak diperbolehkan oleh sang suami, Syech Zaki. Ini memicu dugaan bahwa Tasyi dan Tasya tak akur.

Komentar