Pacari Anak di Bawah Umur, Kriss Hatta Merasa seperti Leonardo DiCaprio

Ferry Noviandi
Pacari Anak di Bawah Umur, Kriss Hatta Merasa seperti Leonardo DiCaprio
Kriss Hatta [Adiyoga Priyambodo/Suara.com

Kriss Hatta merasa sefrekuensi dengan Leonardo DiCaprio perihal asmara.

Suara.com - Kriss Hatta mengungkap kabar mengejutkan tentang hubungan asmaranya. Setelah geger mengaku pernah menikah dengan Hilda Vitria, kini Kriss yang berusia 34 tahun memacari gadis SMA berusia 14 tahun.

Meski menuai kritik habis-habisan dan dicap fedofilia, Kriss Hatta tampaknya tidak peduli. Bahkan melalui Instagram Story pada Selasa (27/9/2022), Kriss dengan bangga mengaku sefrekuensi dengan Leonardo DiCaprio.

Kriss Hatta merasa seperti Leonardo DiCaprio yang hobi memacari cewek yang usianya jauh di bawahnya. [Instagram Story]
Kriss Hatta merasa seperti Leonardo DiCaprio yang hobi memacari cewek yang usianya jauh di bawahnya. [Instagram Story]

"Tua cuma angka, Aura lelaki matang yang mudah mah lewat. Sefrekuensi gue sama Om Leo," tulis Kriss Hatta sambil membagikan postingan yang memuat gambar Zayn Malik, Gigi Hadid, dan Leonardo Dicaprio.

Unggahan yang dibagikan Kriss Hatta itu memuat berita tentang Zayn Malik dan Gigi Hadid yang memutuskan bertemu untuk terakhir kalinya di ulang tahun anak mereka. Zayn Malik diceritakan marah setelah mengetahui hubungan Gigi Hadid dan Leonardo DiCaprio.

Baca Juga: Siap-siap! Film Titanic Remaster 3D 4K Akan Tayang Di Bioskop, Ini Jadwalnya

Kriss Hatta. [Instagram/krisshatta07]
Kriss Hatta. [Instagram/krisshatta07]

Berdasarkan unggahan tersebut, Kriss Hatta diduga merasa mirip seperti Leonardo DiCaprio karena sama-sama memacari wanita yang lebih muda 20 tahun darinya. Sebagaimana diketahui, Leonardo DiCaprio berusia 47 tahun, sedangkan Gigi Hadid 27 tahun.

Kendati memacari anak di bawah umur, Kriss Hatta mengaku sudah mendapatkan restu dari ibunda sang kekasih. Sang calon mertua disebut melarang Kriss Hatta untuk mempublikasikan hubungan mereka karena takut dikira panjat sosial alias pansos.

"Kata ibunya jangan di-publish. Biarkan dia mendapatkan popularitasnya dia dengan caranya sendiri, jangan lewat kami. Tapi nyaman kok sama anak usia beda 20 tahun ya," tutur Kriss Hatta beberapa waktu lalu.

Kontributor : Neressa Prahastiwi

Baca Juga: Meriahkan Momen Valentine, Simak 12 Fakta Menarik Film Titanic yang Bakal Tayang Lagi di Bioskop