Roy Kiyoshi Prediksi Lesti Kejora Sudah Menderita Lama: Rizky Billar itu Cuma Manfaatin

Ferry Noviandi | Shevinna Putti Anggraeni
Roy Kiyoshi Prediksi Lesti Kejora Sudah Menderita Lama: Rizky Billar itu Cuma Manfaatin
Roy Kiyoshi (Instagram/@roykiyoshi)

Menurut Roy Kiyoshi, Rizky Billar tidak tulus mencintai Lesti Kejora.

Suara.com - Sejak awal, Roy Kiyoshi sudah melihat Rizky Billar bukanlah sosok yang tulus mencintai Lesti Kejora. Roy juga menerawang bahwa Lesti sudah cukup menderita dengan Billar sejak lama.

"Menurut aku iya, karena ada embel-embel begitu. Sebelum mereka menikah, selang beberapa hari, satu atau dua bulan gitu ya kalau enggak salah seperti itu," kata Roy Kiyoshi dilansir dari Intens Investigasi, Senin (3/10/2022).

Roy Kiyoshi telah menerawang aura Rizky Billar berwarna abu-abu sebelum menikah, yang menandakan ketidaktulusan.

Setelah Rizky Billar menikah, Roy Kiyoshi pun sempat melihat aura bintang sinetron Jodoh Wasiat Bapak itu yang semakin parah. Sehingga, ia tak heran Rizky Billar bisa dikabarkan melakukan tindak KDRT terhadap Lesti Kejora.

Baca Juga: Hard Gumay Ramal Artis Inisial R akan Alami Kecelakaan di 2022: Dia Nikah dengan Penyanyi

Perjalanan Cinta Lesti Kejora dan Rizky Billar (Instagram/@rizkybillar)
Lesti Kejora dan Rizky Billar (Instagram/@rizkybillar)

"Akhirnya mereka menikah dan terjadi beneran kan KDRT sekarang. Setelah menikah juga auranya makin ancur gitu, makin enggak sayang gitu sama Lesti," ucap Roy Kiyoshi.

Bahkan, Roy Kiyoshi berpendapat Rizky Billar hanyalah memanfaatkan Lesti Kejora. Karena, kariernya di dunia hiburan akan biasa saja bila tidak bersama Lesti Kejora.

"Ini opini aku sih, Billar itu kayak cuman manfaatin Lesti gitu. Tapi, ya mau digimanain lagi ya? Karena sudah terjadi kayak gini," tutur Roy Kiyoshi.