Heboh Lesti Kejora Terima KDRT, Ruben Onsu Sempat Berkirim Pesan dan Tak Tahu Kasusnya

Ferry Noviandi | Shevinna Putti Anggraeni
Heboh Lesti Kejora Terima KDRT, Ruben Onsu Sempat Berkirim Pesan dan Tak Tahu Kasusnya
Ruben Onsu [YouTube: Trans TV Official]

Ruben Onsu mengaku sempat berkirim pesan dengan Lesti Kejora sampai berita soal KDRT heboh dan diceritakan oleh istri Rizky Billar tersebut.

Suara.com - Kabar Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar dalam kasus KDRT mengejutkan semua orang, tak terkecuali Ruben Onsu. Ruben kaget, karena sebelum kejadian ia sempat berkirim pesan ke Lesti.

Saat itu, Ruben Onsu berkirim pesan dengan Lesti Kejora untuk membahas soal fotonya sebagai pengisi acara konsen anaknya, Betrand Peto Putra Onsu.

"Selama perjalanan dari kantor jam 11 siang menuju ke sini (Brownis) saya WhatsApp-an sama Lesti kayak biasanya," kata Ruben Onsu mengutip dari Trans TV Official, Senin (3/10/2022).

Bahkan, Ruben Onsu masih terus berkirim pesan dengan Lesti Kejora sampai menjelang on air acara Brownis di Trans TV. Kemudian, ia mendapatkan kabar soal berita Lesti saat jeda pariwara pertama.

Baca Juga: Saat Polisi Olah TKP, Rizky Billar Malah Kabur dari Rumah

Potret Lesti Kejora. (Instagram/ lestykejora)
Potret Lesti Kejora. (Instagram/ lestykejora)

"Pas di comercial break pertama, saya dapat kabar ada berita tentang Lesti. Saya bilang ya sudah naikin, saya bilang kalau sudah di-ok-in," imbuhnya.

Suami Sarwendah ini juga sempat melihat kru Brownis di balik layar heboh memabahas Lesti Kejora. Tetapi, Ruben Onsu masih belum paham kabar itu tentang Lesti Kejora alami KDRT.

Saat selesai acara dan hendak pulang, Ruben Onsu baru membaca berita KDRT Lesti Kejora. Ayah tiga anak ini pun seketika kaget dan segera bertanya pada istri Rizky Billar tersebut.

Ruben Onsu mengatakan Lesti Kejora sempat bercerita, tetapi ia tidak menjelaskannya secara detail.

"Baru setelah itu saya tanyain kenapa, baru cerita dan lainnya gitu," ujarnya.

Baca Juga: Inul Daratista Ikut-ikutan Bikin Konten KDRT, Dinasihati Warganet Jangan Kayak Baim Wong