Klarifikasi John De Rantau dan Istri atas Berita "Selingkuh dan Kekerasan di Rumah Tangga"

Yazir Farouk | Rena Pangesti
Klarifikasi John De Rantau dan Istri atas Berita "Selingkuh dan Kekerasan di Rumah Tangga"
John De Rantau [Instagram/john_derantau]

Yanti dalam klarifikasinya mengatakan bahwa akun Instagram John De Rantau diretas oleh orang tak bertanggung jawab.

Suara.com - Sutradara John De Rantau dan istrinya, Yanti Puspitasari Odank, memberikan klarifikasi atas pemberitaan Suara.com mengenai kabar selingkuh dan kekerasan di rumah tangga mereka. Keduanya menegaskan bahwa berita tersebut tidak benar.

Yanti dalam klarifikasinya mengatakan bahwa akun Instagram John De Rantau sempat diretas oleh orang tak bertanggung jawab. Sehingga, informasi yang diunggah ketika itu, yakni mengenai isu perselingkuhan dan kekerasan dalam rumah tangga mereka dipastikan 100 persen hoaks.

Berikut klarifikasi Yanti kepada Redaksi Suara.com:

Saya mau klarifikasi tentang berita yang seolah olah saya telah diwawancara. Padahal saya tidak pernah di hubungi atau di wawancara. Dan berita yang ditulis itu kebohongan tentang saya dan suami saya John de rantau. Berita itu sangat merugikan saya dan suami. Saya mohon berita itu di take down karena tidak benar sama sekali.

Baca Juga: Polisi Pastikan Rizky Billar Sudah Terima Surat Panggilan Kasus KDRT, Kamis Bakal Datang?

Mungkin ada orang yang tidak bertanggung jawab kemudian posting seperti itu. Kami juga tidak mengerti motifnya seperti apa.

Melalui Hak Jawab ini, Redaksi Suara.com juga minta maaf kepada John de Rantau dan Yanti Puspitasari Odank. Artikel berjudul "Istri Tuding Sutradara John De Rantau Selingkuh: Semua Terjadi di Kantor" dan "Istri Nasihati Sutradara John De Rantau yang Diduga Selingkuh, Reaksinya Bikin Sakit Hati" sudah kami hapus.

Terima kasih atas perhatian dan koreksinya.