Hampir 10 Tahun Tak Bertemu Gegara Konflik, Ayah dan Paman Atta Halilintar Kembali Akur

Sumarni
Hampir 10 Tahun Tak Bertemu Gegara Konflik, Ayah dan Paman Atta Halilintar Kembali Akur
Ayah, paman dan kakek Atta Halilintar akhirnya bertemu [Instagram/@febrian_amanda]

Halilintar Anofial Asmid juga berjumpa dengan ayah setelah bertahun-tahun lamanya.

Suara.com - Febrian Amanda mengungkap kebahagiaannya bisa bertemu dengan kakaknya, Halilintar Anofial Asmid. Dia juga senang ayah dan kakaknya kembali berjumpa setelah bertahun-tahun lamanya.

"Hampir satu dekade yah kalau saya, mungkin sepuluh tahun dengan bang Halilintar (tidak bertemu)," kata Febrian Amanda di akun YouTube Cumicumi yang diunggah pada Minggu (27/11/2022).

Dia mengaku sudah tidak memikirkan konfliknya di masa lalu dengan ayah Atta Halilintar.

"Saya seneng sekali. Saya tidak melihat apapun perbedaan pendapat. Apa itu, apa ini, kenapa beliau sibuk pergi ke luar negeri, tidak," jelas Febrian Amanda.

Baca Juga: Ujung-ujungnya Konten, Begini Pengakuan Putri Delina Digosipkan dengan Thariq Halilintar

"Tetapi satu momentum yang menurut saya baik sekali untuk menyambung silaturahmi yang sudah lama tidak tersambung. Oleh karena beberapa keadaan dan kesibukan," imbuhnya lagi.

Febrian Amanda menyebut pertemuannya dengan Halilintar Anofial Asmid sebetulnya terjadi di lapangan golf. Kala itu, mereka tidak sengaja berjumpa.

"Alhamdulillah, saya bersyukur kepada Allah. Merasa bahagia bertemu abang saya di lapangan golf. Saya sebagai adik meminta maaf, cium tangan dan rangkul dia," ungkapnya.

Sampai akhirnya mereka kembali mengatur pertemuan bersama sang ayah.

Kembali akurnya hubungan dirinya dengan ayah Gen Halilintar itu, Febrian Amanda berharap bisa menjadi angin segar bagi keluarga besarnya.

Baca Juga: Ameena Jatuh Sakit, Atta Halilintar Sigap Panggil Dokter ke Rumah

"Ini jadi kebahagiaan bagi papah yang masih bersama kita. Mudah-mudahan ini membuat mamah tersenyum di alam sana," tandasnya.