Satu Peserta Indonesia's Next Top Model Putuskan Mundur dari Kompetisi: Saya Sakit Hati

Risna Halidi | Shevinna Putti Anggraeni
Satu Peserta Indonesia's Next Top Model Putuskan Mundur dari Kompetisi: Saya Sakit Hati
Indonesia's Next Top Model (Instagram/@intm_nettv)

Seorang peserta INTM Cycle 3 merasa sakit hati dengan para juri, sehingga memilih untuk mengundurkan diri dari ajang pencarian top model Indonesia.

Suara.com - Net TV kembali menghadirkan drama dalam ajang pencarian model bertalenta melalui acara Indonesia's Next Top Model atau INTM Cycle 3.

Pada minggu keempat ini, salah satu peserta INTM Cycle 3 justru memilih untuk mengundurkan diri meskipun dinyatakan lolos pada tahap selanjutnya.

"Kezia aja nggak papa. Kezia aja, saya mau pulang," kata Shynka, peserta INTM Cycle 3 Net TV, Minggu (27/11/2022).

Shynka memilih untuk mengundurkan diri lantaran merasa usahanya tak pernah mendapatkan apresiasi dari para juri INTM, yakni Panca Makmun, Luna Maya dan Ayu Gani.

Baca Juga: Brand Hijab Milik Syahrini Keluarkan Model Baru, Nyontek Style Luna Maya

"Saya ingin memberikan posisi ini kepada Kezia. Saya merasa selama saya di sini dari week satu sampai hari ini, saya udah berusaha banyak tapi tidak pernah diapresiasi," ujarnya.

Selain itu, Shynka juga merasa sakit hati hingga tak bisa lagi menahan rasa sakitnya menerima komentar pedas pada juri.

"Saya sering merasa nggak kuat kak. Sakit hati aja, nggak sanggup terima komennya gitu. Terlalu berat buat saya," lanjutnya.

Shynka tak memungkiri bahwa dirinya masih ingin berada di INTM Cycle 3, tetapi mentalnya sudah tidak kuat menerima kata-kata yang menyakitkan.

"Kalau dibilang masih mau lanjut di sini atau enggak, ya aku mau karena challenge-nya seru dan temannya oke. Cuman aku nggak kuat mental di sini," ujarnya.

Baca Juga: Oh Ternyata... Ada Sultan Arab Gencar Diduga Dekati Luna Maya? Ariel NOAH dan Reino Barack Lewat

Sementara itu, Luna Maya sebagai juri menilai Shynka yang justru tidak bisa mengapresiasi dirinya sendiri.

"Shynka kalau kamu merasa tidak diapresiasi, foto kamu hari ini tidak akan saya pilih. Jadi, pemikiran kamu dan apa yang kamu sampaikan saat ini ke kami, saya merasa kamu lah yang tidak mengapresiasi diri kamu sendiri," jelas Luna Maya.

Keputusan Shynka mengundurkan diri dari INTM Cycle 3 ini pun menjadi perhatian publik, yang menilai banyak komentar pedas dan menyakitkan dari juri yang telah dipotong oleh pihak Net TV.

"Maybe ada omongan judges yang dicut tadi, yang aslinya nylekit banget komennya?" kata @aclemira****.

"Pas penjurian awalnya ketawa, tiba-tiba nangis. Pasti komentar judges ada banyak yang dicut, yang tau-tau aja," kata @riddiko***.

"Gue yakin sih di penjurian tadi sebenarnya ada debat gede sampai Shyn nangis," kata @mifana***.