Ngefans, Mbah Mijan Bangga Bisa Foto Bareng di Rumah PM Malaysia Anwar Ibrahim

Ferry Noviandi
Ngefans, Mbah Mijan Bangga Bisa Foto Bareng di Rumah PM Malaysia Anwar Ibrahim
Mbah Mijan dan PM Malaysia Anwar Ibrahim. [Instagram]

Mbah Mijan mengaku sudah menduga kemenangan Anwar Ibrahim sebagai Perdana Menteri Malaysia.

Suara.com - Mbah Mijan sukses membuat kaget sekaligus penasaran followersnya, setelah ia mengunggah foto bareng Perdana Menteri Malaysia Anwar Ibrahim, yang baru saja terpilih. Dalam foto tersebut, Mbah Mijan dan PM Anwar Ibrahim tampak akrab.

Saat dikonfirmasi, Mbah Mijan mengaku foto tersebut diambil langsung di rumah PM Anwar Ibrahim.

"Foto itu bukan di ruangan publik, itu di kediaman beliau. Foto selfienya tanggal 24 November 2022. Itu foto setelah jadi, setelah resmi diumumkan sebagai PM Malaysia terpilih," kata Mbah Mijan, saat dihubungi melalui sambungan telepon.

Mbah Mijan mengaku sejak lama mengagumi Anwar Ibrahim. Bahkan sebelum Anwar terpilih, ia telah menduga kalau politisi 75 tahun itu bakal menang pemilu.

Baca Juga: Rumor Affair Sarwendah-Betrand Peto Ternyata Bukan Isapan Jempol, Ramalan Mbah Mijan Benarkah Terbukti?

"Sebelumnya Mbah sempat ramal dan upload di Instagram @mbahmijan dan Twitter @mbah_mijan sehari sebelum pemilihan, tanggal 19 November 2022. Mbah cuit Datuk Seri Anwar Ibrahim jadi, ternyata jadi. Bisa dicek nanti di IG. Pemilihannya sendiri tanggal 20 November 2022," ujar Mbah Mijan.

Namun sayangnya, Mbah Mijan tak mau mengungkap secara detail mengenai kedekatannya dengan Anwar Ibrahim. Yang pasti, Mbah Mijan mengaku sangat diterima, juga pengobatan alternatifnya.

"Kalau itu bisa dilihat dari fotonya aja ya. Intinya saya mengagumi perjuangan juga pribadi Datuk Seri Anwar ibrahim. Juga istrinya (Wan Azizah Wan Ismail), masyarakat Malaysia mengagumi kesetiaannya. Mbah bangga bisa foto bersama," imbuh Mbah Mijan.

"Beliau tahu profesi saya. Tanggapan mereka welcome, welcome sekali. Mbah fokus ke pengobatan alternatif. Jadi pas minta selfie langsung beliau ok," kata Mbah Mijan menambahkan.

Mbah Mijan sendiri berada di Malaysia sejak lima bulan lalu, untuk mempromosikan pengobatan alternatif yang tengah ia tekuni. Kini, Mbah Mijan mengaku pengobatan alternatifnya diterima dengan baik warga Malaysia.

Baca Juga: Mbah Mijal Ramal Hubungan Istimewa antara Betrand Peto dengan Sarwendah? Ini Faktanya

"Betul, Mbah di Malaysia sudah lima bulan. Kenalin ramuan herbal asli dari indonesia, tumbuhan alami Indonesia. Alhamdulillah respon di Malaysia sangat welcome. Sebab ini sangat efektif, termasuk untuk penyakit berat. Mereka enggak nyangka herbal sederhana ramuan Mbah Mijan mampu sembuhkan penyakit berat dan akut seperti asma, sinusitis, jantung hingga epilepsy. Banyak orang yang sudah sembuh," tutur Mbah Mijan.