Riders Sheila On 7, Anti Ribet dan Enggak Neko-Neko

Ferry Noviandi | Rena Pangesti
Riders Sheila On 7, Anti Ribet dan Enggak Neko-Neko
Sheila on 7 saat menggelar konser di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (28/1/2023) malam. [Rena Pangesti/Suara.com]

Menuju konser, personel Sheila On 7 ada yang membawa mobil sendiri dan naik kereta.

Suara.com - Sheila On 7 menjadi salah satu band legendaris Indonesia. Menyandang status tersebut nyatanya tak berpengaruh pada riders Duta cs.

Terbukti saat Sheila On 7 menggelar konser, band asal Yogyakarta ini tidak mematok riders ribet. Contohnya soal akomodasi, beberapa personil bahkan mengendarai mobil.

"Bocoran sedikit, ada yang bawa mobil sendiri, naik kereta juga," kata Andri Verraning Ayu, CEO Antara Suara di JI-Expo Kemayoran Jakarta Pusat pada Sabtu (28/1/2023).

Tak hanya soal transportasi, untuk urusan makan, Sheila On 7 tidak bermewah-mewah. Bahkan di pinggir jalan pun mereka tak masalah.

Baca Juga: Bocil-Bocil Penipu Konser Bodong Sheila on 7 Akhirnya Terciduk, Netizen: Udah Paling Bener Ikutan Maulid...

"Misalnya 'eh mau makan lontong sayur nih', atau makan seafood. Ya, itu di pinggir jalan," terang Ayu.

Soal aktivitas saat di Jakarta, personel Sheila On 7 juga tidak begitu direncanakan. Mereka bisa secara mendadak ingin pergi ke suatu tempat.

"Enggak ada yang merepotkan dan aneh-aneh," imbuh Ayu.

Saat ini Sheila On 7 tengah melangsungkan konsernya. Pelantun "Sephia" ini siap tampil pukul 20.00 WIB di JI-Expo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Dengan durasi 2,5 jam, Sheila On 7 akan membawakan lagu-lagu hits serta yang jarang dinyanyikan. Bocorannya, "Melompat Lebih Tinggi", "Dan" hingga "Kisah Klasik untuk Masa Depan".

Baca Juga: Gayanya Semakin Mirip Sang Ayah, Intip 10 Potret Ayman Modjo Anak Duta Sheila On 7 yang Memilih Sebagai Atlet Badminton