Anang Hermansyah Sebut Nama Raul Lemos Saat Bawakan Lagu "Separuh Jiwaku Pergi", Netizen: Sakit Hati Masih Ada

Anang Hermansyah dianggap masih memberikan ruang tersendiri untuk Krisdayanti usai menyebut nama Raul Lemos ketika menyanyikan lagu Separuh Jiawaku Pergi.

Risna HalidiShevinna Putti Anggraeni
Jum'at, 02 Juni 2023 | 12:55 WIB
Anang Hermansyah Sebut Nama Raul Lemos Saat Bawakan Lagu "Separuh Jiwaku Pergi", Netizen: Sakit Hati Masih Ada
Potret Anang Hermansyah (Instagram/ananghijau)

Suara.com - Usai Maia Estianty mengganti lirik lagu "Teman Tapi Mesra", giliran video Anang Hermansyah menyanyikan lagu "Separuh Jiwaku Pergi" viral di media sosial.

Saat menyanyikan lagu tersebut, Anang Hermansyah tiba-tiba menyebut nama Raul Lemos, suami Krisdayanti ketika ditanya oleh Bunga Citra Lestari (BCL).

Seperti yang kita tahu, lagu yang dibawakan oleh Anang Hermansyah itu menceritakan soal seseorang yang berkhianat dan menyelingkuhi pasangannya.

"Kau main hati dengan sadarmu," lirik lagu yang dinyanyikan oleh Anang Hermansyah dilansir dari unggahan TikTok @sribaronsribaron, Rabu (31/5/2023).

Baca Juga:Meski Dapat Saweran dengan Nominal yang Besar Saat Live di TikTok, Inara Rusli Hingga Saat Ini Belum Ada Niat Mencairkan Uang

"Dengan siapa?" tanya BCL.

Krisdayanti dan Raul Lemos (instagram@krisdayantilemos)
Krisdayanti dan Raul Lemos (instagram@krisdayantilemos)

"Raul Lemos. Benar ku mencintaimu tapi tak begini. Kau khianati hati ini, kau curangi aku," ujar Anang Hermansyah sambil terus melanjutkan lagunya.

Celetukan Anang Hermansyah pun disambut tawa BCL, David Bayu, Rossa dan lainnya. Namun, video ini memancing beragam komentar warganet.

"Mas Anang kayaknya masih sayang sama Gemmi. Jelaslah yang pertama itu tidak akan terlupakan," kata @irensh**.

"Sudah bisa menertawakan masa lalu berarti bunda dan mas Anang sudah ikhlas dan bahagia bersama keluarga yang baru, lucu kakek Ameena," kata @alanfelixli***.

Baca Juga:Inara Rusli Kesal, Unggah Foto di Instagram Malah Dikomentari soal Masa Iddah

"Ingat masa lalu ngeluarin uneg-uneg hati, sakit hati masih ada," kata @tatikdewi***.

"Bunda Maia sama mas Anang bisa merasakan kepedihan akhirnya bertemu lagi dengan yang lain yang terbaik dan bahagia," kata @user104096***.

REKOMENDASI

BERITA TERKAIT

ENTERTAINMENT

TERKINI