Meski Dulunya Preman, Bang Udin TOP Tidak Pernah Melawan Orang Tua

Oke Atmaja | Alfian Winanto
Aktor Asep Sunarya berpose dengan gaya silatnya saat ditemui di Kawasan Tandean, Jakarta Selatan, Selasa (28/7). [Suara.com/Alfian Winanto]
Aktor Asep Sunarya berpose dengan gaya silatnya saat ditemui di Kawasan Tandean, Jakarta Selatan, Selasa (28/7). [Suara.com/Alfian Winanto]

Suara.com - Aktor Asep Sunarya berpose dengan gaya silatnya saat ditemui di Kawasan Tandean, Jakarta Selatan, Selasa (28/7).Nama Asep Sunarya semakin dikenal publik karena kepiawaiannya dalam memerankan tokoh Bang Udin di sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP).

Asep Sunarya bersyukur bisa mendapat kesempatan untuk menjadi seorang aktor. Sejak main sinetron, Asep mengaku banyak perubahan positif yang didapat dirinya.

Selain dapat honor yang lumayan dari hasil syuting, Asep juga merasa derajatnya naik menjadi lebih baik. Dia mengungkap, bahwa dulunya sering dipandang rendah karena kerap meminta uang ke pedagang dengan cara paksa.

"Itu masa lalu yang kelam. Dulu itu sekitar tahun 2000-an, alhamdulillah banget sekarang sudah baik. Dulu mah banyak mengerjakan hal negatif, mabuk, judi dan malak," ungkap Asep Sunarya.

Asep menyebut, dirinya berkomitmen untuk menjadi pribadi yang lebih baik dengan bekerja dan fokus pada sesuatu hal yang baik.

Selain itu, meski dulu banyak orang yang menganggapnya sebagai preman. Dirinya mengaku tidak pernah berani melawan orang tuanya.  [Suara.com/Alfian Winanto]

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS