Gelandang Liverpool Thiago Alcantara Positif Covid-19

Oke Atmaja
Gelandang Liverpool Thiago Alcantara mengoper bola selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Chelsea melawan Liverpool di Stamford Bridge, London, Inggris pada 20 September 2020.   [Matt Dunham / POOL / AFP]
Gelandang Liverpool Thiago Alcantara mengoper bola selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Chelsea melawan Liverpool di Stamford Bridge, London, Inggris pada 20 September 2020. [Matt Dunham / POOL / AFP]

Suara.com - Gelandang Liverpool Thiago Alcantara mengoper bola selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Chelsea melawan Liverpool di Stamford Bridge, London, Inggris pada 20 September 2020. Thiago Alcantara dinyatakan positif terinfeksi Covid-19, demikian diumumkan juara Liga Premier 2019/20 itu, Selasa (29/9/2020).

“Thiago Alcantara telah dites positif Covid-19 dan saat ini sedang mengisolasi diri sesuai dengan pedoman yang berlaku,” kata klub dalam pernyataannya.

“Klub sudah dan akan terus mengikuti semua protokol kesehatan Covid-19 dan Thiago akan tetap mengisolasi diri dalam jangka waktu yang ditentukan.”

Dengan demikian, Thiago dipastikan absen memperkuat The Reds dalam beberapa laga ke depan. [Matt Dunham / POOL / AFP]

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS