alexametrics

Andika Si Babang Tamvan Jadi Vokalis Kangen Band Lagi

Yazir Farouk | Alfian Winanto
Wajah ekspresif Andika Mahesa saat menjawab pertanyaan awak media ketika ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (1/12). [Suara.com/Alfian Winanto]
Wajah ekspresif Andika Mahesa saat menjawab pertanyaan awak media ketika ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (1/12). [Suara.com/Alfian Winanto]

"Balik itu pertimbangannya takdir kali ya," kata Andika Kangen Band.

Suara.com - Andika Mahesa atau dikenal Andika Kangen Band kini mantap kembali ke band yang membesarkan namanya itu. Sempat berjalan masing-masing, lelaki berjuluk Babang Tamvan itu berharap kali ini mereka tak bubar lagi.

"Kemarin-kemarin kan sempet asing (antar personel), sekarang wangi lagi nih. Mudah-mudahan kali ini jangan bubar lagi lah," kata Andika saat ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (1/12/2020).

Andika mengaku rindu dengan rekan-rekannya di band. Saat kembali bersama di reuni kangen band kemarin, ia mengaku hubungannya mulai mencair.

"Kangen lah. Alhamdulillah kemarin udah beberapa stasiun tv ngundang seminggu ini jadwal masih padet," ucapnya.

"Ya alhamdulillah walau belum bisa konser bisa nemuin kita untuk ngobrol dan mediasi kita untuk akrab lagi," kata dia lagi.

Ditanya apa alasannya kembali ke Kangen Band, Andika menyebut hal itu sudah takdir. Ia juga enggan berkomentar terkait vokalis sebelumnya yang sempat menggantikannya.

"Balik itu pertimbangannya takdir kali ya. Kemarin ya nggak tahu ya, apa nggak laku Kangen Band yang lama nggak ngerti," kata Andika.

Andika juga menolak membahas pertikaiannya dengan para personel Kangen Band dulu. Ia berharap keputusannya kembali ke band didukung dengan pemberitaan yang baik.

Komentar