alexametrics

Diancam Medina Zein, Crazy Rich Uci Flowdea Konsultasi ke Polisi

Oke Atmaja | Alfian Winanto
Uci Flowdea saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (11/10/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]
Uci Flowdea saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (11/10/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Sosialita Uci Flowdea menyambangi Polda untuk berkonsultasi terkait ancaman yang diterimanya dari Medina Zein

Suara.com - Uci Flowdea saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (11/10/2021). Sosialita Uci Flowdea menyambangi Polda untuk berkonsultasi terkait ancaman yang diterimanya dari Medina Zein 

Masalah mereka dimulai beberapa waktu lalu saat Uci menuduh bahwa Medina Zein telah menjual tas branded palsu. Imbasnya, ia mendapat teguran hingga ancaman dari istri Lukman Azhari itu.

Perempuan yang dijuluki Crazy Rich Surabaya ini mengaku Medina Zein memberikan ancaman bom untuknya. Hal ini pun menjadi pertimbangan Uci Flowdea untuk melakukan konsultasi ke kepolisian hari ini.

"Bukannya ada itikad baik, dia menghina-hina saya, mengancam saya. Dia bilang di sosial media dia bahwa dia akan bawa bom lah gitu,” ungkap Uci Flowdea.

Uci Flowdea sendiri belum bisa memastikan apakah ia akan melaporkan Medina Zein atau tidak. Uci sendiri sebetulnya sudah menyampaikan sejumlah somasi untuk Medina. Sayangnya somasinya tak disambut baik oleh perempuan yang pernah berseteru dengan Irwansyah itu.

Sebelumnya, Uci Flowdea meminta pengembalian uang dari tas branded yang dia beli. Uci meragukan keaslian tas yang dia beli dari Medina Zein tersebut karena menemukan kejanggalan dalam tas yang dijual. [Suara.com/Alfian Winanto]

Komentar