facebook

Film Ben dan Jody Dibuat untuk Kenang Glenn Fredly

Oke Atmaja | Alfian Winanto
Para kru dan pemain film 'Ben & Jody' saat jumpa pers di Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (5/1/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]
Para kru dan pemain film 'Ben & Jody' saat jumpa pers di Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (5/1/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Film 'Ben & Jody' baru merilis trailer dan poster resmi yang memperlihatkan aksi pertualangan dua sahabat Ben dan Jody.

Suara.com - Para kru dan pemain film 'Ben & Jody' saat jumpa pers di Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (5/1/2021). Film 'Ben & Jody' baru merilis trailer dan poster resmi yang memperlihatkan aksi pertualangan dua sahabat Ben dan Jody.

Film yang disutradarai Angga Dwimas Sasongko ini adalah pengembangan film Filosofi Kopi dan sengaja dibuat sebagai persembahkan untuk mengenang mendiang Glenn Fredly.

Chicco Jerikho selaku pemeran Ben dalam film ini mengungkapkan jika ide film tersebut berasal dari obrolannya dengan mendiang Glenn Fredly.

Chicco juga menegaskan bahwa film Ben & Jody membawa semangat Glenn Fredly untuk menghadirkan film action yang syarat makna.

"Kalau ditanya ada spiritnya Glenn? Ya semua, stand for something paling penting. Bilang lah ke Angga, kita waktu kita strecth idea cerita dari Filosofi Kopi ke Ben & Jody, Angga bilang yaudah kita bikin film action. Kita selain bikin hiburan ada pesan," ujar Chicco.

Selain Chicco, sederet artis papan atas juga membintangi film ini seperti Hana Malasan, Aghniny Haque hingga Yayan Ruhian. Film 'Ben & Jody' siap diputar di bioskop Indonesia mulai 27 Januari 2022 mendatang.[Suara.com/Alfian Winanto]

Komentar