facebook

Falcon Pictures Kembali ke Bioskop Lewat 7 Film di Pertengahan Tahun 2022

Oke Atmaja
Para pemain film, sutradara, dan produser yang berada di bawah rumah produksi Falcon Pictures berfoto bersama saat acara showcase pengenalan tujuh film Falcon Pictures di Epicentrum Walk, Jakarta, Kamis (14/4/2022). [Suara.com/Angga Budhiyanto]
Para pemain film, sutradara, dan produser yang berada di bawah rumah produksi Falcon Pictures berfoto bersama saat acara showcase pengenalan tujuh film Falcon Pictures di Epicentrum Walk, Jakarta, Kamis (14/4/2022). [Suara.com/Angga Budhiyanto]

Di tengah kesulitan akibat pandemi COVID-19, Falcon Pictures terus berjuang untuk tetap memproduksi karya-karyanya

Suara.com - Para pemain film, sutradara, dan produser yang berada di bawah rumah produksi Falcon Pictures berfoto bersama saat acara showcase pengenalan tujuh film Falcon Pictures di Epicentrum Walk, Jakarta, Kamis (14/4/2022). Lebih dari dua tahun dunia film Indonesia terguncang. Ditengah kesulitan ekonomi yang melanda dunia akibat pandemi COVID-19, banyak perusahaan yang menghentikan kegiatan ekonominya. Namun, di tengah kesulitan tersebut, Falcon Pictures, terus berjuang untuk tetap memproduksi karya-karyanya. Hal ini sebagai bentuk sumbangsih Falcon Pictures kepada pekerja film Indonesia.

Terbukti, rumah produksi yang banyak menghadirkan film-film box office ini, telah menghasilkan lebih dari 20 film selama dua tahun terakhir. Kini, disaat keadaan berangsur mulai pulih, Falcon Pictures bangkit dengan menghadirkan tujuh film sekaligus disisa tahun 2022. Film-film yang akan tayang tersebut berjudul, Cinta Subuh, 12 Cerita Glen Anggara, Miracle In Cell No 7, Hello Ghost, My Sassy Girl, Yang Patah Tumbuh Yang Hilang Berganti, dan Warkop DKI Kartun.

Lewat event showcase pengenalan tujuh film yang digelar meriah layaknya Gala Premiere film-film Falcon Pictures, acara ini dihadiri oleh lebih dari tiga puluh artis ternama lintas generasi. Aktor dan aktris yang hadir yaitu, Prilly Latuconsina, Jefri Nichol, Aliando, Tiara Andini, Onadio Leonardo, Vino G Bastian, Bryan Domani, Mawar de Jongh, Adhisty Zara, Adipati Dolken, Enzy Storia, Rey Mbayang, Dinda Hauw, Roger Danuarta, Cut Meyriska, Tora Sudiro, Indro Warkop, Indra Jegel, Rigen, Dhini Aminarti, Syakir Daulay, Adiba Khanza, Donny Damara, Junior Roberts, Abun Sungkar, Dannia Salsabilla, Ciara Brosnan, Randy Danistha, Petrus Mahendra, Ibnu Wardani, Raja Giannuca, dan Graciella Abigail.

Frederica, Produser Falcon Pictures mengungkapkan, tahun 2022 ini akan menjadi titik awal Falcon Pictures kembali ke bioskop."Mulai kini, Falcon Pictures akan menggelar event showcase setiap 6 bulan, untuk memperkenalkan film-film terbaru. Dimulai dengan event showcase ini. Semoga hasil kerja keras kami untuk memproduksi film-film berkualitas, dapat menghibur masyarakat dan menjadi awal yang baik buat Falcon Pictures," harapnya.

Prilly Latuconsina yang terlibat dalam film 12 Cerita Glen Anggara juga mengungkapkan, rasa senang dengan hadirnya acara ini." Semoga ini menjadi awal yang baik untuk film Indonesia, dan lewat film 12 Cerita Glen Anggara bisa memberi kepercayaan kepada masyarakat Indonesia, terutama penggemar film, untuk kembali menonton dibioskop," jelasnya.

Sementara itu, Jefri Nichol dan Tiara Andini yang mewakili film My Sassy Girl mengakui senang dengan hadirnya film ini.” Tidak menyangka, akhirnya film layar lebar pertama aku tayang dibioskop tahun 2022 ini. Aku kadang tidak percaya, dan terharu, bahkan suka nangis sendiri,” ujar Tiara. “ Aku berharap, film ini bisa sesukses film aslinya di Korea,” tambah Jefri.

Sedangkan Vino G Bastian, Tora Sudiro, Indro Warkop dan seluruh jajaran pemain Miracle In Cell No 7 juga merasa bersyukur, mendapat kesempatan oleh Falcon Pictures tetap berkarya.” Pasti bersyukur yah, meski kita tahu keadaan sekarang seperti apa, tapi Falcon Pictures tidak pernah berhenti untuk membuat film, dan kami bisa menjadi bagian dalam film Miracle In Cell No 7. Semoga kerja keras kami bisa mendapatkan apresiasi positif dari masyarakat Indonesia,” terangnya.

Hal senada juga disampaikan Aliando, Adipati Dolken dan Randi yang kini hadir sebagai pengisi suara Dono,Kasino dan Indro di film Warkop DKI Kartun."Senang sekali bisa kembali merasakan suasana meriah dibioskop. Semoga semua berjalan lancar, dan film Warkop DKI Kartun ini bisa diterima oleh semua lapisan masyarakat," harapnya.

Mewakili film Cinta Subuh, Rey Mbayang berharap, adanya event perkenalan film-film Falcon Pictures bisa membuat dunia film Indonesia kembali bergairah." Semoga acara ini memiliki hasil yang positif untuk film Indonesia, dan khususnya film Cinta Subuh," ujar Rey.” Saya berharap, selain penonton bisa terhibur, pesan yang disampaikan di film Cinta Subuh bisa sampai ke penonton,” tutup Dinda Hauw. [Suara.com/Angga Budhiyanto]

Komentar