facebook

Dipacari Egy Maulana 4 Tahun, Umi Pipik Beri Restu Nikah Muda pada Adiba Khanza

Oke Atmaja
Pendakwah Pipik Dian Irawati atau Umi Pipik memberikan keterangan kepada awak media saat ditemui di salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta, Kamis (19/5/2022). [Suara.com/Angga Budhiyanto]
Pendakwah Pipik Dian Irawati atau Umi Pipik memberikan keterangan kepada awak media saat ditemui di salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta, Kamis (19/5/2022). [Suara.com/Angga Budhiyanto]

Adiba Khanza sudah empat tahun berpacaran dengan pesepakbola Egy Maulana, tak menutup kemungkinan pula, hubungan itu berakhir di pelaminan

Suara.com - Pendakwah Pipik Dian Irawati atau Umi Pipik memberikan keterangan kepada awak media saat ditemui di salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta, Kamis (19/5/2022). Adiba Khanza sudah empat tahun berpacaran dengan pesepakbola Egy Maulana. Tak menutup kemungkinan pula, hubungan itu berakhir di pelaminan.

Kemungkinan ini bukan tanpa sebab. Lantaran sebagai ibu, Umi Pipik telah memberikan restu pada anaknya, Adiba Khanza menikah di usia muda.

"Ya kalau orangtuanya senang-senang saja," kata Umi Pipik, ditemui di Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan.

Namun bagi Umi Pipik, keputusan tersebut diserahkan kembali ke sang putri, Adiba Khanza. Sebab yang menjalaninya adalah perempuan 21 tahun tersebut.

"Semua kembali ke anak-anak, bagaimana menikah itu, persiapan diri sebagai seorang istri," kata Umi Pipik menjelaskan.

Untuk saat ini, Umi Pipik hanya berdoa agar anak-anaknya menjadi pribadi yang kuat serta baik akhlaknya.

"(Semoga) anak-anak saya menjadi anak yang kuat mentalnya," ujar mantan istri almarhum Ustaz Jefri Al Buchori (Uje) ini.

Sebagai informasi, Adiba Khanza telah menjalin hubungan dengan Egy Maulana. Namun pasangan ini harus menjalani hubungan jarak jauh lantaran Egy saat ini merumput di Eropa.

"Paling (ketemu) dua sampai tiga kali dalam setahun. Tergantung liburnya dari sana," ujar Adiba Khanza dalam video yang diunggah YouTube Trans TV Official.

Atas hubungan ini pun sempat muncul isu adanya pernikahan. Namun Umi Pipik telah memberikan bantahan tegas.

"Enggak (pernikahan), masih lama. Egy kan masih dikontrak juga belum boleh pulang. Adiba juga masih kuliah," ucap Umi Pipik dikutip dari kanal YouTube Populer Seleb yang tayang pada 30 Januari 2022. [Suara.com/Angga Budhiyanto]

Komentar