facebook

Angela Gilsha Meriahkan Acara Pelepasan Single Terbaru Haico Van der Veken

Oke Atmaja
Pemeran Angela Gilsha tampil dalam acara perilisan single terbaru Haico Van der Veken berjudul "Aku Lepas Kamu Cinta" di Holywings Gatsu Club V, Jakarta, Kamis (26/5/2022). [Suara.com/Angga Budhiyanto]
Pemeran Angela Gilsha tampil dalam acara perilisan single terbaru Haico Van der Veken berjudul "Aku Lepas Kamu Cinta" di Holywings Gatsu Club V, Jakarta, Kamis (26/5/2022). [Suara.com/Angga Budhiyanto]

Menyanyikan lagu milik Haico berjudul "Bahagia Bersamamu", Angela Gilsha turut memeriahkan acara perilisan single terbaru Haico yang berjudul "Aku Lepas Kamu Cinta"

Suara.com - Pemeran Angela Gilsha tampil dalam acara perilisan single terbaru Haico Van der Veken berjudul "Aku Lepas Kamu Cinta" di Holywings Gatsu Club V, Jakarta, Kamis (26/5/2022). Menyanyikan lagu milik Haico berjudul "Bahagia Bersamamu", Angela Gilsha turut memeriahkan acara perilisan single terbaru Haico Van der Veken yang berjudul "Aku Lepas Kamu Cinta".

Lagu "Aku Lepas Kamu Cinta" bergenre pop yang easy listening ini diproduseri oleh Agung Saputra. Lirik yang puitis serta balutan musik string yang kental, sangat pas dinyanyikan oleh Haico yang memiliki suara jernih ini.

Bukan tanpa alasan, aktris yang dikenal lewat sinetron Samudra Cinta ini memilih lagu yang bertema galau. Menurutnya, lirik lagu ini sangat dekat dan hampir pernah dirasakan oleh siapapun yang kehilangan orang yang sangat dicintai.

"Lagu ini berkisah tentang saat-saat yang membahagikan bersama orang terkasih. Namun semuanya harus berakhir karena adanya perpisahan. Meski sempat terpuruk, namun harus move on. Harus bisa bangkit karena hidup akan terus berjalan," kata Haico tentang tema lagu "Aku Lepas Kamu Cinta".

Proses produksi lagu ini berjalan satu bulan, mulai workshop sampai rekaman. Haico mengatakan,  tidak menenukan kesulitan selama proses pengerjaannya.

"Semua berjalan lancar. Aku juga menikmati proses rekamannya yang terbilang cepat.  Karena memang dari awal aku sudah suka lagunya. Jadi engga ada kesulitan sama sekali," jelas pemilik nama lengkap Haico Van der Veken.

Haico berharap single "Aku Lepas Kamu Cinta" bisa menemani pendengar musik tanah air yang hatinya sedang galau. Lalu bisa bersemangat dan bangkit lagi, seburuk apapun masalah yang sedang dihadapi. [Suara.com/Angga Budhiyanto]

Komentar