Tujuh Resolusi Kesehatan yang Harus Anda Lakukan di 2018

Rizki Nurmansyah | Firsta Nodia
Tujuh Resolusi Kesehatan yang Harus Anda Lakukan di 2018
Ilustrasi resolusi di tahun baru. [Shutterstock]

Tahun baru bermakna semakin tua, begitu pula organ tubuh kita.

Suara.com - Tahun baru selalu identik dengan resolusi baru. Tapi pernahkah Anda memiliki resolusi khusus di bidang kesehatan? Sangatlah penting bagi manusia memiliki resolusi kesehatan di tahun yang baru.

Tahun baru bukan hanya sekadar bermakna pergantian tahun. Tapi, juga bermakna bahwa kita semakin tua, begitu pula dengan organ-organ di dalam tubuh kita.

Jika Anda tidak memiliki resolusi khusus untuk menjaga kesehatan tubuh, maka bukan tidak mungkin di tahun-tahun berikutnya akan mengalami sakit sehingga tidak memiliki kualitas hidup yang lebih baik.

Semua kerja keras dan kesuksesan belum tentu bisa Anda nikmati di tahun-tahun mendatang jika Anda tak memperhatikan pentingnya mengubah gaya hidup.

Seperti dikutio dari laman Boldsky, Senin (25/12/2017), berikut beberapa resolusi kesehatan di tahun 2018 yang bisa Anda terapkan:

1. Batasi Konsumsi Gula

Konsumsi makanan yang terlalu manis dapat menyebabkan masalah kesehatan yakni diabetes. Penyakit yang menyerang orang tua maupun anak muda ini belum dapat disembuhkan.

Karena itu, pencegahan merupakan satu-satunya cara terhindar dari diabetes, yakni dengan membatasi konsumsi makanan atau minuman yang mengandung gula.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS