Benda-benda Aneh yang Ditemukan dalam Vagina Sepanjang 2017

Liberty Jemadu | Firsta Nodia
Benda-benda Aneh yang Ditemukan dalam Vagina Sepanjang 2017
Ilustrasi terong dipotong. (Shutterstock)

Benda-benda asing ini justru membayakan kesehatan.

Suara.com - Menjelang akhir tahun 2017, ada beberapa insiden yang menyerang organ intim kaum hawa. Rata-rata ukuran lubang vagina yang hanya mencapai 9,6 sentimeter, nyatanya pernah ditemukan berbagai benda asing yang tak seharusnya ditempatkan pada organ intim tersebut.

Seperti dilansir dari laman Nypost, beberapa benda asing yang pernah ditemukan dalam vagina sepanjang 2017 antara lain sarang tawon, timun, glitter hingga balsam.

1. Sarang Tawon

Sarang tawon yang dimaksud memang bukan secara utuh namun dalam bentuk ekstrak. Diyakini sarang tawon memilki sifat anti inflamasi, mengurangi keputihan, dan mengeyahkan rasa gatal dan bau tak sedap di vagina.

Namun Christine Greves, spesialis obgyn di Rumah Sakit Winnie Palmer, Orlando, Florida, Amerika Serikat menyebut penggunaan sarang tawon meski dalam bentuk ekstrak dapat berbahaya bagi organ intim. Bahkan, penggunaan produk ini dapat memicu vagina kering yang meningkatkan risiko infeksi seperti HIV.

"Bukannya membersihkan, ekstrak sarang tawon ini justru dapat menyebabkan bau tak sedap karena vagina kering sehingga bakteri masuk ke dalamnya," ujar dia.

2. Timun
Timun diyakini dapat membantu membersihkan dan menjaga vagina dari bau yang tak sedap. Namun tentu saja bukan berarti Anda bisa meletakkan timun di dalam vagina layaknya masker wajah atau mata karena kondisi pH pada vagina berbeda dengan bagian tubuh lainnya.

3. Balsam
Tren nyeleneh lainnya yang dilakukan perempuan dunia adalah menggunakan balsam Vicks VapoRub di dalam vagina. Mereka meyakini bahwa balsam ini dapat membantu membersihkan vagina dari bakteri dan virus yang membahayakan organ intim. Padahal, balsam justru dapat menghasilkan panas yang berpeluang menyebabkan iritasi pada vagina.

4. Glitter
Sebagian kaum Hawa meletakkan glitter pada organ intim mereka karena meyakini bahwa hal ini dapat mempercantik tampilan vagina mereka saat bercinta. Namun faktanya, butiran halus glitter justru dapat membahayakan vagina dan berpotensi masuk ke bagian rahim sehingga mempengaruhi kesuburan Anda. Jadi pastikan Anda tidak mengikuti tren nyeleneh ini ya!

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Selamat siang para pejuang kehidupan 💪
#QuotesOfTheDay

INFOGRAFIS