Walah!Niat Punya Bibir Tebal, Wajah Perempuan Ini Jadi Tak Karuan

Dythia Novianty | Aditya Gema Pratomo
Walah!Niat Punya Bibir Tebal, Wajah Perempuan Ini Jadi Tak Karuan
Ilustrasi lip filler atau suntik bibir. [Shutterstock]

Lip filler membuat bibir perempuan ini bengkak tak karuan.

Suara.com - Sally Roberts dari Wrexham, Wales, tak pernah menyangka bahwa keputusannya untuk melakukan lip filler malah berdampak buruk kepada wajahnya. Bibirnya kini bengkak tak karuan.

Ia menceritakan bahwa dirinya melakukan lip filler untuk membuat bibirnya tampak lebih tebal. Ia melakukan prosedur tersebut di sebuah salon terkemuka di kotanya.

Pada awalnya, semuanya tampak wajar. Ia mengaku puas dengan hasilnya yang membuat bibirnya tampak lebih tebal. Namun pada keesokan harinya, bibirnya tampak membengkak hingga tak berbentuk.

"Awalnya mereka baik-baik saja dan saya senang dengan hasilnya. Tapi keesokan paginya, bibirku telah membengkak sampai-sampai saya tidak bisa makan, minum atau berbicara," tulis Roberts di akun Facebook.

Saat mulutnya terus membengkak, Roberts mengatakan bahwa dia menghubungi dokter umum yang menyuruhnya untuk segera mengambil tindakan medis karena dia berisiko mengalami syok anafilaktik.

"Sekarang diperkirakan saya mengalami reaksi alergi yang parah terhadap filler dan mendapatkan infeksi yang tidak baik," tulisnya.

Roberts juga turut membagikan foto-foto bibirnya di Facebook untuk meningkatkan kesadaran perempuan lainnya yang akan melakukan operasi kosmetik.

"Ini semua menyadarkan saya. Saya terlihat seperti film horror," tutupnya. [Mirror]

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS