Rahasia Bugar Jennifer Aniston di Usia 50 Tahun

Vania Rossa
Rahasia Bugar Jennifer Aniston di Usia 50 Tahun
Jennifer Aniston (Gabriel Bouys / AFP)

Jennifer Aniston baru saja merayakan ulang tahun yang ke-50.

Suara.com - Siapa tak kenal Jennifer Aniston? Sejak membintangi serial Friends sebagai Rachel, banyak orang jatuh cinta pada pesona perempuan dengan ciri khas rambut rambut pirang lurus ini. Dan hingga saat ini, pasti masih banyak orang yang sulit mencari perbedaan signifikan pada fisik aktris ini.

Ya, di usia yang ke-50, Jennifer Aniston sepertinya masih cocok memerankan gadis berusia 30-an dalam film-filmnya. Ia selalu tampil cantik dan bugar. Tapi, di balik penampilan fisiknya, ada kerja keras yang dilakukan mantan istri Brad Pitt ini.

Dilansir dari Women's Health Magz, rahasia bugar Jennifer Aniston diungkap oleh pelatih pribadinya, Leyon Azubuike. Menurut Azubuike, Jen berolahraga setiap hari selama 1,5 jam per sesi. Sang pelatih memberinya teknik latihan yang disebut periodization, yang memungkinkan Jen melakukan latihan berdasarkan jadwalnya.

"Tergantung jadwalnya, durasi dan intensitasnya akan menyesuaikan," katanya. Ketika Jen tidak sedang menghadapi syuting film, jenis latihan yang diberikan akan berbeda dengan ketika ia harus menghadiri acara karpet merah keesokan harinya.

Meski jenis latihan yang dilakukan Jen tidaklah ringan, ia selalu menyempatkan waktu berlatih di sela kesibukannya. "Bila ia harus melakukan syuting sejak subuh, kami bisa berlatih olahraga sebelumnya," kata Azubuike.

Selain latihan kekuatan, Jen juga melakukan latihan ketahanan, termasuk lompat tali. "Jen sangat suka latihan tinju dan juga untuk penguatan batang tubuh. Ia bisa melakukan plank 2-3 menit dengan mudah," kata Azuibuike. Jadi, tak heran, kan, kalau di usia setengah abadnya itu, tubuh Jennifer Aniston tetap bugar dan segar.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS