Ingin Miss V Rapat Seperti Masih Gadis? Ketahui Metode Perawatan HIFU!

Vika Widiastuti | Shevinna Putti Anggraeni
Ingin Miss V Rapat Seperti Masih Gadis? Ketahui Metode Perawatan HIFU!
Ilustrasi vagina, organ intim perempuan. [Shutterstock]

HIFU, metode pengencangan Miss V agar terasa seperti gadis saat berhubungan intim.

Suara.com - Selain perawatan wajah, perawatan area intim juga perlu diperhatian semua wanita. Apalagi bagi wanita yang sudah sering melakukan hubungan seksual dan melahirkan.

Wanita tidak hanya memperhatikan kebersihan dan kesehatan organ intim. Tetapi, wanita juga perlu memikirkan perawatan pengencangan vagina alias membuatnya lebih rapat agar hubungan seksual terasa seperti malam pertama.

Saat ini memang sudah banyak perawatan organ intim untuk wanita di salon, klinik kecantikan maupun dokter ahli. Tetapi, ada satu perawatan pengencangan vagina tanpa operasi yang patut dipertimbangan, yakni HIFU.

High Intensity Focused Ultrasound (HIFU) dilansir dari Liv Hospital Estetik adalah prosedur pengencangan vagina menggunakan teknik fokus ultrasonik non-invasif. Teknik pengencangan vagina ini langsung fokus pada mukosa dan lapisan otot.

Perawatannya menggunakan gelombang ultrasonik sebagai sumber energi. Gelombang ultrasonik dikirim secara luas ke area tertentu, yang disebut zona fokus. Suhu area dapat meningkat lebih dari 65 ° C dalam 0,1 detik.

ilustrasi vagina rapat (shutterstock)
ilustrasi vagina rapat (shutterstock)

Dengan demikian, jaringan diperketat melalui regulasi kolagen di zona fokus dan jaringan sehat keluar dari zona fokus tidak rusak. Karena produksi kolagen distimulasi dan diatur dalam area yang relevan, jaringan kulit diperketat pada kedalaman yang diinginkan.

Perawatan nonsurgical yang hanya memakan waktu sekitar 20 menit ini bebas rasa sakit dan tidak menyebabkan pendarahan. Selain itu, perawatan ini juga tidak menimbulkan efek samping yang memengaruhi kesuburan.

Bahkan perawatan ini tidak hanya bermanfaat untuk mengencangkan vagina, tetapi juga mengobati gejala-gejala inkontinensia urine.

Setelah perawatan, beberapa orang mungkin akan mengalami pembengkakan, tetapi tidak perlu dikhawatirkan. Efek setelah perawatan HIFU ini akan hilang dalam kurun waktu 4-6 jam.

Ada pula yang mungkin akan memperhatikan adanya bintik-bintik putih kecil di daerah intim. Tetapi, rekasi ini juga hal yang normal dan bersifat sementara.

Hal paling penting, Anda hanya perlu menjaga kebersihan organ intim setelah perawatan HIFU.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS