Bukan Hanya untuk Wajah, Serum Juga untuk Menutrisi Kulit Tubuh

Silfa Humairah Utami | Dinda Rachmawati
Bukan Hanya untuk Wajah, Serum Juga untuk Menutrisi Kulit Tubuh
Produk serum mengandung bahan alami. (Shutterstock)

Ini serum dengan nutrisi yang dapat mencerahkan kulit tubuh

Suara.com - Bukan Hanya untuk Wajah, Serum Tersedia untuk Menutrisi Kulit Tubuh 

Serum merupakan gel eliksir berwarna jernih, teskturnya ringan dan juga bebas minyak karena berbahan dasar air. Serum mengandung bahan aktif yang mampu menembus bagian terdalam kulit lebih cepat dan merata.

Inilah yang membuat serum saat ini, menjadi salah satu produk perawatan kulit paling penting bagi banyak perempuan di Indonesia.

Namun sayangnya, selama ini tidak banyak merek produk perawatan kulit yang meghadirkan serum untuk tubuh. Kebanyakan, hanya menghadirkan untuk perawatan kulit wajah. Padahal kulit tubuh juga memerlukan nutrisi agar kesehatannya tetap terjaga.

Hanada, merek produk kecantikan lokal, meluncurkan Brighten-Up Body Serum, yang dapat menutrisi dan mencerahkan kulit tubuh karena mengandung kolagen, vitamin C, vitamin E, ekstrak bunga Daisy dan ekstrak buah bit. (Dok Hanada)
Hanada, merek produk kecantikan lokal, meluncurkan Brighten-Up Body Serum, yang dapat menutrisi dan mencerahkan kulit tubuh karena mengandung kolagen, vitamin C, vitamin E, ekstrak bunga Daisy dan ekstrak buah bit. (Dok Hanada)

Memahami kebutuhan ini, Hanada, merek produk kecantikan lokal, meluncurkan Brighten-Up Body Serum, yang dapat menutrisi dan mencerahkan kulit tubuh karena mengandung kolagen, vitamin C, vitamin E, ekstrak bunga Daisy dan ekstrak buah bit.

"Di balik kecantikannya, bunga Daisy juga bermanfaat untuk kecantikan kulit. Ekstrak bunga Daisy dapat mencerahkan kulit secara alami karena kadar asam malat dan tartaratnya baik untuk regenerasi sel-sel kulit," kata Diana Jaffar, founder dari Hanada berdasarkan siaran pers yang Suara.com terima.

Sedangkan buah bit, lanjut dia, sangat terkenal sebagai sumber antioksidan, yang bisa mencegah adanya kerutan halus dan membuat kulit halus juga kenyal. Ini karena kemampuannya yang dapat menghilangkan lapisan atas sel-sel kulit mati.

Selain serum untuk tubuh, bertepatan dengan peluncurannya, Hanada juga memperkenalkan dua serum lain dengan dua manfaat yang berbeda, yakni Glow Serum dan Ever Young Serum.

"Glow Serum dengan tekstur gel halus tak berwarna ini memiliki kandungan antioksidan yang sangat tinggi dari ekstrak buah bit dan Magnolia Berry. Kedua kandungan ini membuat kulit menjadi lebih cerah, kenyal, lembab, dan juga membantu regenerasi kulit. Kelebihan lain dari Glow Serum ini adalah dapat digunakan sebagai base makeup," jelasnya.

Untuk mereka yang menginginkan kulit muda tanpa kerutan halus di wajah, Ever Young Serum bisa menjadi jawabannya. Serum dengan butiran emas halus dilengkapi dengan ekstrak stem cell algae yang berfungsi untuk meregerasi kulit.

Selain itu, ada beberapa kandungan lain dalam Ever Young Serum seperti Niacinamide, vitamin C dan vitamin B3 yang dapat mengurangi garis halus serta mencerahkan kulit. Serum ini dapat digunakan di wajah serta leher, pijat memutar sampai serum meresap sempurna.

"Hanada juga menghadirkan Precious Micellar Gel dengan tekstur yang lembut yang membuat kulit lebih terhidrasi dengan sensasi dingin, lembut dan segar. Dengan tekstur gelnya, produk ini justru ampuh mengangkat kotoran di wajah secara optimal menjadi lebih bersih," jelasnya.

Hanada merupakan produk kecantikan yang diformulasikan dengan menggabungkan bahan-bahan alami dengan teknologi premium, untuk menghasilkan produk berkualitas tinggi yang aman dan cocok untuk kulit perempuan Indonesia.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS