alexametrics

Masukkan 53 Bola Magnet ke Penis, Remaja 14 Tahun Hampir Meninggal Dunia

Dany Garjito | Shevinna Putti Anggraeni
Masukkan 53 Bola Magnet ke Penis, Remaja 14 Tahun Hampir Meninggal Dunia
Ilustrasi penis (shutterstock)

Remaja 14 tahun hampir meninggal dunia gara-gara memasukkan bola magnet ke dalam penisnya sampai mampet.

Suara.com - Jiang Hua, remaja 14 tahun asal China nyaris meninggal dunia setelah memasukkan 53 bola magnet ke dalam penisnya. Ia tak menyangka bola magnet itu bisa membuat penisnya mampat.

Awalnya dilansir dari unilad.co.uk, Jiang Hua hanya memasukkan beberapa bola magnet lalu berusaha mengeluarkan lagi dari penisnya. Ia berusaha mengeluarkannya dengan cara memeras penis.

Karena kesulitan, Hua pun berpikir memasukkan lebih banyak bola magnet ke penisnya akan membantu semuanya keluar dengan mudah.

Selama satu jam lebih Hua berusaha, bola magnet itu tak kunjung keluar dari penisnya. Cara Hua memeras penisnya justru membuat bola magnet semakin terdorong ke dalam.

Baca Juga: Kurang Nyaman dengan Organ Intim Istri, Ini CaraTerbaik untuk Bicara Jujur

Akhirnya, Hua menyerah dan tidur tanpa memberi tahu orangtuanya bahwa ada puluhan bola magnet terjebak di dalam penisnya.

Ilustrasi bola magnet (Pixabay/jules_88)
Ilustrasi bola magnet (Pixabay/jules_88)

Keesokan harinya ketika berangkat sekolah, Hua mengalami pendarahan di bagian penisnya. Ia lantas meceritakan ulahnya kemarin yang telah memasukkan bola magnet.

Kakeknya pun terkejut mendengar ceritanya dan melihat cucunya sudah berlumuran darah. Ia segera membawa Hua yang sudah pucat ke rumah sakit.

Dokter yang menangani Hua pun terkejut ketika mengetahui adalah puluhan bola magnet menggumpal seperti dua tali di organ intimnya. Menurut dokter, bola magnet itulah menyebabkan Hua mengalami pendarahan yang mengancam jiwa.

Hua pun langsung menjadi operasi darurat untuk mengeluarkan 53 bola magnet tersebut. Beruntungnya, operasi berjalan lancar dan Hua bisa melalui masa kritisnya.

Baca Juga: Oleskan Krim Cukur Kaki di Organ Intim, Mr P Pria Ini Melepuh!

Sebenarnya, kasus seperti Hua yang mengalami penderitaan akibat bermain-main dengan bola magnet bukan pertama kalinya. Sebelumnya, seorang remaja 12 tahun juga melakukan tindakan serupa karena memasukkan bola magnet ke kandung kemihnya.

Komentar