alexametrics

Wanita Ini Minum Sperma demi Cegah Virus Corona Covid-19, Begini Kata Ahli!

Rima Sekarani Imamun Nissa | Shevinna Putti Anggraeni
Wanita Ini Minum Sperma demi Cegah Virus Corona Covid-19, Begini Kata Ahli!
Sperma (Freepik)

Seorang wanita merasa minum sperma membantu melindungi dirinya dari virus corona Covid-19.

Suara.com - Semua orang rela melakukan berbagai cara demi melindungi dirinya dari ancaman virus corona Covid-19. Tapi, tak jarang cara penanganan yang dilakukan tidak sesuai arahan ahli kesehatan.

Seperti Tracey Kiss, wanita vegan yang tidak pernah sakit selama 3 tahun terakhir ini memiliki cara unik sendiri dalam mencegah penularan virus corona Covid-19.

Perempuan 32 tahun ini Kiss selalu menelan sperma kekasihnya, baik secara langsung maupun diolah sebagai minuman selama pandemi virus corona Covid-19.

Ia beranggapan bahwa sperma bagaikan multivitamin alami yang sudah menjadi perawatan kesehatannya selama lebih dari 3 tahun.

Baca Juga: The World of the Married Ceritakan Anak Kleptomania, Kenali Cirinya!

Tracey juga mengira sperma mengandung vitamin C, kalsium dan magnesium. Oleh karenanya, ia mengajak orang-orang mengonsumsi sperma sehat selama pandemi virus corona Covid-19.

Air mani, sperma. (Shutterstock)
Air mani, sperma. (Shutterstock)

"Ini mengandung banyak vitamin. Saya sudah meminumnya sejak 2017 dan belum pernah pilek atau flu selama itu. Saya juga memakainya di wajah dan kulit," ujar Tracey Kiss, dikutip dari The Sun.

Bagi Tracey, sperma adalah bahan alami yang sangat luar biasa manfaat kesehatannya pada tubuh. Orang hanya membutuhkan satu dosis harian dan bisa mendapatkannya secara gratis.

"Sperma ini mengandung banyak nutrisi, vitamin dan mineral," jelasnya.

Meski Tracey Kiss merasakan manfaat kesehatan dari minum sperma, dokter justru mengecam perbuatannya yang tergolong mengkhawatirkan.

Baca Juga: Awas Bakteri! Begini Cara Memasak Daging Ayam yang Tepat

Dr Sarah Jarvis, menegaskan bahwa ada banyak mitos tentang cara melindungi diri dari virus corona Covid-19 yang tidak benar. Salah satunya, langkah yang dilakukan oleh Tracey.

Komentar