alexametrics

NF Diduga Dapat Tindakan Masokis dari Kekasihnya, Apa Maksudnya?

Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana | Shevinna Putti Anggraeni
NF Diduga Dapat Tindakan Masokis dari Kekasihnya, Apa Maksudnya?
Video gadis pembunuh Sawah Besar. [Twitter]

Beredar isi percakapan antara NF dan kekasihnya yang mengungkap bahwa gadis pembunuh Sawah Besar itu mendapat perlakuan atau tindakan masokis dari kekasihnya.

Suara.com - Kisah kelam NF, si pelaku pembunuhan balita di Sawah Besar, Jakarta Pusat tengah menjadi perbincangan. Selain menjadi pelaku pembunuhan, NF juga korban kekerasan seksual oleh tiga pria dewasa.

Tiga pria yang memerkosa NF hingga hamil 14 minggu itu adalah dua paman dan seorang kekasihnya. Kini di media sosial tersebar dugaan percakapan antara NF dan kekasihnya di Facebook sebelum kejadian pembunuhan.

Melalui percakapan itu disebutkan bahwa NF diduga seorang masokis yang mendapat perlakuan sadis dari kekasihnya yang memakai nama samaran Kim Ahjussi. Menurut isi percakapan, NF juga memiliki kebiasaan memanggil kekasihnya dengan sebutan "daddy".

Akun Facebook Ken Aguero pun melampirkan bukti tangkapan layar yang berisi percakapan diduga NF dan kekasihnya. Selain itu, ada pula chatting diduga NF dengan seorang temannya yang membahas soal masokis.

Baca Juga: Positif Corona Covid-19, Bocah 12 Tahun Ini Nyaris Meninggal

"Jadi si Fee ini, suka dimasokisin atau di BDSM gitu. Nah, kebetulan si Ahjussi ini, pacarnya suka banget sama hal-hal yang berbau masokis. Gila, itu tangannya diikat, dicekik, ditampar, badannya ditempelin lilin," tulis akun Facebook Biskuit Cokelat.

Beredar percakapan diduga NF dan kekasihnya mempraktekkan masokisme  (Facebook).
Beredar percakapan diduga NF dan kekasihnya mempraktekkan masokisme (Facebook).

Dilansir oleh Psychology Today, masokis atau gangguan masokisme seksual termasuk kategori gangguan seksual psikiatrik yang dikenal sebagai paraphilias, yang melibatkan fantasi, desakan, atau perilaku membangkitkan gairah seksual berulang-ulang ketika mengalami penyiksaan.

Perilaku ini berpotensi menyebabkan kerugian pada diri sendiri atau orang lain. Sebab, masokis mengacu pada perilaku seksual dengan cara dipukul, diikat, dihina, atau lainnya yang membuat pasangan menderita demi menghasilkan kepuasan seksual.

Salah satu jenis masokisme seksual tertentu disebut asphyxiophilia, yang mana seseorang menerima kepuasan seksual dengan cara membatasi pernapasannya, baik pasangannya maupun diri sendiri. Akibatnya, perilaku seksual ini bisa menyebabkan kematian tanpa disengaja.

Selain itu, orang dengan gangguan masokisme seksual biasanya juga memiliki kelainan, termasuk kecemasan berat, rasa bersalah, rasa malu, dan pikiran obsesif tentang masokisme seksual.

Baca Juga: Peneliti Buktikan Virus Corona Covid-19 Menyebar Cepat di Restoran

Perilaku masokis seksual ini biasanya terbukti pada awal masa dewasa, terkadang dimulai dengan permainan masokis atau sadis selama masa kanak-kanak.

Komentar