Dokter Temukan Cara Perbesar Penis Aman Dalam Satu Jam, Siapa Mau?

Bimo Aria Fundrika
Dokter Temukan Cara Perbesar Penis Aman Dalam Satu Jam, Siapa Mau?
Ilustrasi ukuran kelamin lelaki. (Shutterstock/Kenishirotie)

Belakangan, ada sebuah cara, yakni implan penis, yang dapat memperbesar penis dalam waktu satu jam.

Suara.com - Dokter Temukan Cara Perbesar Penis Aman Dalam Satu Jam, Siapa Mau?

Besar kecilnya penis seringkali menjadi perdebatan dalam setiap topik yang berkaitan dengan hubungan seksual. Belakangan, ada sebuah cara, yakni implan penis, yang dapat memperbesar penis dalam waktu satu jam.

Ide itu datang dari James Elist, ahli urologi dan ahli bedah yang berbasis di Los Angeles, adalah otak di balik prosedur ini.Dia menciptakan implan silikon penis permanen pertama yang disetujui FDA, yang dikenal sebagai Penuma.

Ilustrasi penis / Mr P lelaki. (Shutterstock)
Ilustrasi penis / Mr P lelaki. (Shutterstock)

Pakar, yang berspesialisasi dalam disfungsi seksual, terinspirasi setelah bertahun-tahun berurusan dengan pasien yang khawatir tentang seberapa besar alat vital mereka.

"Pertanyaan tentang memperbesar penis telah menjadi sesuatu yang telah ditanyakan pasien selama bertahun-tahun, tetapi dokter tidak pernah memiliki jawaban yang baik," kata dia seperti dilansir dari Daily Star.

Ia mengatakan, bahwa metode ini terutama untuk pria dengan penis kecil, penis patah, penis melengkung, atau dismorphia tubuh secara umum. Namun, prosedurnya tidak murah karena harganya 13.000 dolar Amerika Serikat atau Rp 193 juta.

Untuk menyelesaikan operasi, implan silikon permanen ditempatkan di bawah kulit penis. Sementara pasien berada di bawah pengaruh bius saat menjalani metode ini.

Cara ini dipercaya bisa membantu meningkatkan panjang dan ketebalan pada penis yang lembek dan ereksi. Dan menurut Elist, ini adalah prosedur yang cukup mudah.

Implan membutuhkan waktu kurang dari satu jam untuk dilakukan dan pasien dapat berjalan di hari berikutnya.

Mereka harus menunggu setidaknya enam minggu untuk berhubungan seks lagi. Tetapi ini cukup normal saat berkaitan dengan operasi alat vital.

Namun, seperti halnya operasi, ada risiko yang mungkin terjadi.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS