Dibully Netizen Usai Remehkan Corona, Suami Takut Indira Kalistha Jadi Gila

Sumarni | Yuliani
Dibully Netizen Usai Remehkan Corona, Suami Takut Indira Kalistha Jadi Gila
Indira Kalistha menangis minta maaf usai remehkan virus corona [YouTube/Deddy Corbuzier]

"Gue cuma takut waktu itu nih dia gila," kata Gustaf Sailendra alias Aa Utap.

Suara.com - Setelah tuai kontroversi atas komentar tak acuhnya terhadap protokol pencegahan virus corona, Indira Kalistha meminta maaf. Hal itu ia sampaikan dalam podcast Deddy Corbuzier, Minggu (17/5/2020).

Pembelaan Gustaf Sailendra alias Aa Utap kepada Indira Kalistha lewat unggahan Instagram di akun @gustafode diklaim hanya sebagai upaya menenangkan istrinya yang tengah diserang netizen.

"(Belain) Supaya dia nggak makin kacau. Wah parah om, gue cuma takut waktu itu nih dia gila. Sumpah. Gue lihatnya kayak ya Allah," kata lelaki yang viral dengan julukan Yudi SMP ini ke Deddy Corbuzier.

Indira Kalistha dan suaminya, Aa Utap [Instagram/@indirakalistha]
Indira Kalistha dan suaminya, Aa Utap [Instagram/@indirakalistha]

Diakuinya, selama mengenal Indira Kalistha, ia tahu betul mentalnya tidak stabil. Sebabnya, ia sampai menyita ponsel milik istrinya itu.

"Gue kan kenal dia banget, sebelum nikah pacaran enam tahun, pas udah nikah jadi delapan tahun sama dia. Dia mentalnya tuh kuat nggak kuat. Kemarin juga sempet kecele juga, nah yang ini (pernyataan corona) kemarin gila banget, makanya gue sita (handphonenya)" ujarnya.

Sebelumnya, Indira Kalistha mengaku sadar dan tahu ucapannya di channel Gritte Agatha menuai kontroversi karena remehkan virus corona. Ia pun mengaku tak langsung meminta maaf karena takut.

"Sebelum HP di sita sama Utap aku ngelihatin (komentar orang-orang). Tadinya aku mau bikin klarifikasi tapi takut salah lagi. Ketika om Deddy mau bantuin ngejelasin ini semua ya udah di om Deddy aja insya Allah," timpal Indira Kalistha.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS