alexametrics

Lucinta Luna Pamer Testpack Positif Hamil, Dokter: Hati-hati Kanker Testis

M. Reza Sulaiman | Dian Kusumo Hapsari
Lucinta Luna Pamer Testpack Positif Hamil, Dokter: Hati-hati Kanker Testis
Lucinta Luna [Yuliani/Suara.com]

Baru-baru ini, Lucinta menghebohkan para pengikutnya di media sosial TikTok yang menyatakan bahwa artis yang pernah terlibat dalam kasus narkoba tersebut tengah hamil.

Suara.com - Kata kontroversial sepertinya tidak pernah lepas dari artis Lucinta Luna. Baru-baru ini, Lucinta menghebohkan para pengikutnya di media sosial TikTok yang menyatakan bahwa artis yang pernah terlibat dalam kasus narkoba tersebut tengah hamil.

Dalam akun TikToknya @lucintaluna, iai membagikan sebuah video dimana dirinya sedang melakukan video call dengan seorang lelaki yang disebutnya sebagai ayah calon anak yang tengah dikandungnya.

Dalam video tersebut, Lucinta mengatakan kepada seseorang yang diduga kekasihnya ini bahwa ia sedang hamil.

“Baby Im pregnant you know. Im hamil, im hamil your. Im hamil your son, you child,” ujar Lucinta dalam video tersebut.

Baca Juga: Geger Lucinta Luna Hamil, Tagih Tanggung Jawab Bule, Tapi dia Transgender

Unggahan Lucinta Luna [Instagram/@lucintaluna_manjalita]
Unggahan Lucinta Luna [Instagram/@lucintaluna_manjalita]

Video yang diuploadnya tersebut pun turut menarik perhatian banyak pihak termasuk warganet. Pasalnya, rumor yang menyatakan bahwa Lucinta Luna adalah seorang pria hingga saat ini masih melekat pada dirinya.

Seorang dokter pun turut menanggapi hal tersebut. Melalui akun Tiktok @badassdoctor ia mengucapkan selamat atas kehamilan Lucinta Luna.

Namun ia menyatakan bahwa testpack positif itu adalah salah satu disebabkan adanya kenaikan hormone BETA-HCG.

“Sebenarnya testpack positif itu adanya kenaikan hormone dati BETA-HCG. Dimana hormone BETA HCG bisa juga terbentuk pada pria. Tentunya dibeberapa penyakit tertentu. Salah satunya adala kanker testis. Jadi buat para cowok yang iseng-iseng testpack ternyata hasilnya positif be carefull,” katanya dalam video tersebut.

Video ini pun mengundang banyak komentar dari para netizen yang setuju dengan apa yang dikatakan oleh @badassdoctor. Anda bisa menonton video tersebut berikut ini.

Baca Juga: Lucinta Luna Pamer Minum Susu Hamil, Netizen Bingung: Halunya Lancar

“Akhirnya ada yang speak up hahaha. Aku dari awal pas tahu hasilnya lucin positif auto mikir-mikir, dia kanker? Apa ada hubungannya sama kebotakan dia,” kata @bleed.

Komentar