alexametrics

Gofar Hilman Pernah Berhubungan Seks dengan 100 Wanita, Ketahui Dampaknya secara Mental

Yasinta Rahmawati | Rosiana Chozanah
Gofar Hilman Pernah Berhubungan Seks dengan 100 Wanita, Ketahui Dampaknya secara Mental
Gofar Hilman [Instagram]

Gofar Hilman mengungkapkan bahwa hal itu dilakukannya ketika berusia 21 tahun.

Suara.com - Gofar Hilman mengaku pernah berhubungan seks dengan lebih dari 100 perempuan ketika usianya masih 21 tahun. Pengakuan ini dituturkannya saat menjadi bintang tamu Tonight Show Premiere satu bulan yang lalu.

"Gofar nih gosipnya pernah berhubungan badan dengan lebih dari 100 wanita," tutur Desta, memastikan rumor yang beredar tentang Gofar.

Tidak membantahnya, Gofar justru mengungkapkan bahwa hal itu dilakukannya ketika berusia 21 tahun. Dahulu, ia memang sering bertemu dengan banyak perempuan, sampai-sampai lupa nama mereka.

"Jadi kan gue orangnya lupaan sama nama, jadi saat itu tuh kalau misalnya ngapa-ngapain gue catet. Namanya ini ketemunya di mana. Kalau nama suka lupa tapi tempat ketemunya, gue catet tuh dulu," sambung Gofar.

Baca Juga: Tidak Hanya Makan Makanan Sehat, Rutin Berhubungan Seks Juga Bisa Memperpanjang Usia Loh

Aktivitas seksual seperti yang dilakukan Gofar tersebut, yakni casual sex atau seks bebas, sebenarnya memiliki keuntungan dan kerugian tersendiri, menurut Verywell Mind.

Gofar Hilman [Instagram/@pergijauh]
Gofar Hilman [Instagram/@pergijauh]

Beberapa orang menganggap seks bebas sebagai 'media' seksual yang sehat, mirip dengan olahraga teratur, atau hanya sebagai pengalaman fisik yang menyenangkan.

Sementara itu, kerugiannya bisa berupa risiko fisik, terutama jika praktik seks bebas yang tidak aman dilakukan. Misalnya, risiko infeksi menular seksual, kehamilan yang tidak direncanakan, serta kekerasan seksual.

Selain itu, seseorang juga dapat mengalami tekanan emosional karena menginginkan lebih atau adanya penyesalan seksual.

Dampak emosional dari seks bebas terkadang muncul secara tidak terduga dan efeknya bisa sangat besar, apalagi jika dilakukan sebagai cara untuk menghindari atau mengubur perasaan.

Baca Juga: Slovenia Akhirnya Akui Pemerkosaan sebagai Tindakan Seks Tanpa Persetujuan

Tapi memang, beberapa orang mungkin memiliki kemampuan untuk memisahkan antara hubungan romantis dengan hasrat seksual.

Komentar