alexametrics

Kocak Abis, Viral Video Suami Peluk Erat Istri Saat Vaksin, Khofifah Sampai Ikut Komentar

Risna Halidi | Dinda Rachmawati
Kocak Abis, Viral Video Suami Peluk Erat Istri Saat Vaksin, Khofifah Sampai Ikut Komentar
Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa [Foto: Beritajatim]

Ingin tahu kayak apa takutnya lelaki ini disuntik vaksin Covid-19 yang menuai banyak komentar lucu hingga Khofifah Indar Parawansa pun ikutan komentar? Baca di sini.

Suara.com - Baru-baru ini viral video lelaki ketakutan saat akan di suntik vaksin Covid-19 hingga memeluk erat suaminya.

Bagi sebagian orang, jarum suntik memang merupakan benda yang cukup mengerikan. Tak hanya anak-anak, orang dewasa pun banyak yang takut melakukan prosedur medis satu ini karena takut merasaka sensasi jarum yang tajam menusuk kulit.

Hal tersebut membuat mereka ngeri saat membayangkannya. Seperti halnya lelaki satu ini yang videonya viral, setelah dibagikan oleh Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa melalui Instagramnya @khofifah.ip. 

Video berdurasi 1 menit tersebut memperlihatkan seorang lelaki yang begitu ketakutan saat akan menerima suntikan vaksin Covid-19 dari vaksinator. 

Baca Juga: Viral Cowok Diajak Potong Rambut oleh Ibu, Hasilnya Malah Jadi Cantik

Namun yang bikim warganet ngakak ialah, ia memeluk erat bahkan hingga gelendotan ke istri saat mulai menyingsingkan lengan bajunya untuk disuntik. 

Viral Suami Peluk Erat Istri Saat Akan Divaksin, Gubernur Jawa Timur Ikut Komentar (Instagram)
Viral Suami Peluk Erat Istri Saat Akan Divaksin, Gubernur Jawa Timur Ikut Komentar (Instagram)

Sang istri yang berusaha menenangkan suaminya itu tampak kesulitan untuk menahan tubuhnya, yang dipeluk begitu erat oleh suaminya. 

Setelah proses yang cukup panjang, sambil memeluk sang istri dan memejamkan mata lantaran begitu ketakutan, lelaki itu akhirnya berhasil mendapatkan suntikannya. Momen lucu ini pun membuat Khofifah turut berkomentar.

"Salah satu berkah nikmat menikah, antara lain menjadi ketentraman hati saat takut disuntik vaksin Covid-19. Semangat," ungkapnya.

Video yang telah dilihat lebih dari 161 ribu kali ini pun mengundang beragam komentar warganet.

Baca Juga: Kisah Sosialita Terpaksa Jual Tas Hermes setelah Cerai, Demi Kasih Makan Anak

"Dengan melihat ini kita harus bersyukur dan jangan pernah melupakan kebaikan istri kita," ungkap @yusxxxxxian.

Komentar