alexametrics

Dwayne Johnson Buang Air Kecil di Botol Saat Lagi Olahraga, Kenapa?

Bimo Aria Fundrika
Dwayne Johnson Buang Air Kecil di Botol Saat Lagi Olahraga, Kenapa?
Dwayne Johnson.(Instagram/@therock

Dwayne Johnson, yang berusia 49 tahun, secara tidak sengaja mengungkapkan tentang kebiasaan tidak biasa yang dia ikuti di gym.

Suara.com - Siapa yang tidak kenal aktor Dwayne Johnson, yang juga dikenal sebagai 'The Rock'. Bukan itu saja, ia juga terkenal sebagai penggemar gym dan rutinitas latihannya.

Dwayne Johnson dikenal karena keseriusannya dalam mengatur waktu latihannya dan tidak mau membuang waktu sedikit pun saat dia berolahraga.

Faktanya, selama wawancara baru-baru ini dengan Esquire, pegulat-aktor bahkan mengungkapkan bahwa dia akan mencoba untuk tidak ke kamar mandi saat dia berolahraga.

Dwayne Johnson, yang berusia 49 tahun, secara tidak sengaja mengungkapkan tentang kebiasaan tidak biasa yang dia ikuti di gym. Dalam sebuah posting Instagram yang dia lakukan pada tahun 2017.

Baca Juga: Picu Rasa Nyaman dengan 5 Bahan Pakaian Olahraga Ini

Dwayne Johnson [Instagram]
Dwayne Johnson [Instagram]

"Saya baru sadar Anda semua baru saja melihat sebotol besar kencing saya," kata dia.

Dia lebih lanjut menjelaskan, “Lihat, saya menjadi hardcore ketika saya berlatih. Saya tidak punya waktu untuk pergi ke kamar mandi. Saya menemukan sebuah botol, saya kencing di dalamnya dan saya terus berlatih seperti binatang”.

Dalam wawancara baru-baru ini dengan Esquire, Johnson mengklarifikasi dengan mengatakan, "Yah, ya, judulnya sebenarnya benar, saya kencing di botol saya". Dia lebih lanjut menambahkan, “Biarkan saya memberikan beberapa konteks untuk itu. Bukan hanya botol air yang saya beli hanya untuk tujuan ini. Itu yang airnya sudah saya pakai dan saya tidak akan pakai lagi”.

Johnson menjelaskan bahwa “Saya biasanya cukup terhidrasi. Saya harus sering ke kamar mandi. Tidak banyak tetapi beberapa kali selama setiap latihan. Jadi saya memecahkan botolnya”.

Alasan lain untuk perilakunya yang tidak biasa adalah bahwa gym tempat dia berolahraga tidak selalu memiliki kamar mandi.

Baca Juga: Tertibkan PKL, Area Flyover Arif Rahman Hakim Depok akan Dibuat Sarana Olaharaga

Dia menyatakan “Biasanya gym tempat saya berolahraga tidak selalu memiliki kamar mandi karena mereka adalah Iron Paradise dan tidak ada kamar mandi di sana. Hanya panas, berkeringat, dan kotor”.

Komentar