facebook

Stamina Rendah tapi Ingin Berhubungan Intim, Cobalah 5 Posisi Seks Ini

Rima Sekarani Imamun Nissa | Shevinna Putti Anggraeni
Stamina Rendah tapi Ingin Berhubungan Intim, Cobalah 5 Posisi Seks Ini
Ilustrasi berhubungan seks (Unsplash/Becca Tapert)

Ada beberapa posisi seks yang bisa dilakukan ketika stamina Anda rendah.

Suara.com - Posisi seks yang tepat tidak hanya memengaruhi kepuasan seksual seseorang, tetapi juga mempengaruhi stamina Anda dan pasangan.

Pasalnya, tidak semua posisi seks itu memberikan kepuasan seksual dan sesuai dengan stamina kita ketika berhubungan seks.

Ada banyak posisi seks yang bisa dicoba ketika Anda bugar dan memiliki stamina luar biasa untuk berhubungan intim.

Namun, hanya ada sedikit pilihan posisi seks ketika Anda memiliki stamina rendah. Berikut ini dilansir dari Times of India, 5 posisi seks yang bisa dipraktekan ketika stamina rendah.

Baca Juga: Virus Corona Covid-19 Bisa Picu Gejala Mirip Keracunan Makanan, Ini yang Harus Dilakukan!

1. Posisi seks bersandar

Anda bisa melakukan posisi seks ini dengan cara bersandar dan posisikan kaki terbuka. Selanjutnya, pasangan bisa melakukan penetrasi. Posisi ini bisa dilakukan bila si wanita yang sedang lelah atau staminanya sudah berkurang saat berhubungan seks.

Ilustrasi berhubungan seks, bercinta, masalah seksual (Unsplash/We-Vibe WOW Tech)
Ilustrasi berhubungan seks, bercinta, masalah seksual (Unsplash/We-Vibe WOW Tech)

2. Posisi seks yin yang

Posisi seks yin yang ini bisa dilakukan dengan cara laki-laki yang hendak melakukan penetrasi berbaring miring dan wanita bisa berbaring miring menghadap pasangan, seperti posisi seks 69.

Kemudian, tekuk lutut hingga dada dan dijepit menggunakan kedua pahanya supaya pasangan bisa melakukan penetrasi dengan lebih baik.

Baca Juga: WHO Gelar Pertemuan Darurat untuk Membahas Deklarasi Darurat Kesehatan Global karena Cacar Monyet

3. Posisi seks "T"

Posisi seks T bisa dilakukan dengan cara memposisikan wanita menghadap diri Anda yang duduk selonjor di tempat tidur. Sedangkan, wanita duduk di atas tubuh Anda sambil melingkarkan kaki di pinggul agar penetrasi lebih mudah.

4. Posisi katak

Posisi seks ini merupakan variasi dari misionaris. Anda bisa berbaring ketika pasangan Anda melakukan penetrasi dan Anda bisa melingkarkan kaki di punggungnya.

5. Posisi seks berbaring miring

Posisi seks ini bisa dilakukan dengan cara Anda dan pasangan saling berbaring miring. Namun, posisi Anda membelakangi pasangan yang melakukan penetrasi dari belakang.

Komentar