Wadidaw! Denise Chariesta Pernah Dipaksa RD Pakai Narkoba Saat Hamil, Padahal Dampaknya Ngeri Banget

M. Reza Sulaiman | Fajar Ramadhan
Wadidaw! Denise Chariesta Pernah Dipaksa RD Pakai Narkoba Saat Hamil, Padahal Dampaknya Ngeri Banget
Kontroversi Denise Chariesta (Instagram/@denisechariesta91)

Denise Chariesta mengaku dipaksa menggunakan narkoba oleh RD saat dirinya sedang hamil. Waduh padahal dampaknya mengerikan loh!

Suara.com - Denise Chariesta kembali membongkar kisahnya bersama sosok pria berinisial RD. Berdasarkan keterangan Denise Chariesta, pria yang diduga suami Ayu Dewi, Regi Datau ini memaksanya untuk menggunakan narkoba.

Melalui video yang diunggah di kanal Youtube pribadi, Denise Chariesta mengungkapkan RD merupakan pengguna narkoba. Sebab itu, Denise Chariesta mengaku, dipaksa menggunakan narkoba saat keduanya menjalin hubungan perselingkuhan beberapa tahun lalu.

Bahkan, Denise Chariesta mengatakan, kala itu ia sedang hamil anak dari RD sendiri. Hanya saja RD saat itu tidak mengetahui kalau Denise Chariesta sedang mengandung anaknya.

"Si RD ini suka maksa-maksain gua, ngajak-ngajakin gua narko (narkoba) sama temen-temennya, Ngaku lu! Kalo nggak ngaku temen-temennya gua sebutin juga, nih," ucap Denise Chariesta dala video yang diunggah pada Senin (28/11/2022).

Baca Juga: Razman Nasution Ngotot Ingin Penjarakan Denise Chariesta, Yakin Segera Jadi Tersangka?

Meski dipaksa RD, Denise Chariesta mengatakan ia menolak hak tersebut. Hal ini karena ia tidak ingin mengulangi kesalahan yang sama. Apalagi, sekitat 8 atau 9 tahun lalu, Denise Chariesta pernah ditangkap akibat penggunaan narkoba hingga harus masuk panti rehabilitas.

Penggunaan narkoba saat hamil sendiri juga bukanlah hal baik untuk dilakukan. Hal ini karena narkoba akan sangat memengaruhi kondisi kesehatan sang ibu dan janin di dalamnya.

Namun, apa saja dampak yang ditimbulkan jika seorang ibu menggunakan narkoba saat dirinya sedang hamil? Melansir laman Turnbridge berikut beberapa dampak yang ditimbulkan dari penggunaan narkoba bagi ibu hamil.

Fungsi plasenta terganggu

Penggunaan narkoba saat hamil, akan memengaruhi plasenta saat hamil. Plasenta sendiri berguna sebagai pemasok makanan dan oksigen untuk bayi tumbuh. Namun penggunaan narkoba akan memengaruhi pasokan makanan dan oksigen kepada bayi.

Baca Juga: Merasa Dipermalukan, Razman Nasution Ogah Damai dengan Denise Chariesta: Sikapnya Keterlaluan

Keguguran dan lahir mati