Mengenali 6 Tanda-tanda Pacar Penipu

Laban Laisila
Mengenali 6 Tanda-tanda Pacar Penipu
Ilustrasi. (Sumber: Shutterstock)

Suara.com - Menilai seseorang itu tidaklah gampang. Apalagi jika Anda baru saja bertemu dengannya. Mungkin Anda berpikir dia adalah lelaki baik. Nah, ada baiknya melihat tanda-tanda apakah si dia bakal mengelabui cinta Anda.

Berikut adalah beberapa tanda-tanda untuk mencari tahu apakah dia tipe yang akan mengkhianati cinta anda:

1.Bukan anak mama

Kita semua tahu jenis anak mama dan mereka dapat benar-benar menjengkelkan juga. Tetapi jika pasangan Anda tidak terlalu dekat pada ibunya dan memiliki hubungan penuh gejolak dengan ibunya, Anda bisa bertaruh bahwa dia bukan jenis yang akan tinggal di sekitar Anda untuk waktu yang lama.

Jika Anda pernah mendengar dia berbicara buruk tentang ibunya (meskipun Anda hanya mengenalnya dala waktu yang sebentar) atau bahkan jika ia menghina atau berteriak pada ibunya di depan Anda. Jika dia tidak bisa menghormati ibunya, maka dia juga tidak akan menghormati Anda.

2.Kasih sayang, apa itu?

Dia bisa membuat Anda terpesona padanya dalam hitungan detik dan sedemikian rupa akan membuat Anda meleleh berantakan seperti blubbery, tapi ketika datang pada masalah kasih sayang, dia akan menyendiri.

Si dia sangat baik pada keintiman fisik tetapi jika menyangkut masalah perasaan, dia tidak akan membicarakannya. Lebih baik Anda berjalan sendiri, karena dia tidak akan berada di sekitar Anda untukwaktu yang terlalu lama.

3.Misterius

Kemisteriusannya mungkin menjadi alasan Anda jatuh cinta padanya pada pandangan pertama, tetapi jika dia memiliki rahasia sepanjang waktu, ini hanya akan membuat Anda gelisah.

Orang-orang yang pandai menipu memang cenderung tertutup tentang banyak hal, ia tidak akan pernah memberitahu Anda ke mana dia pergi atau apa yang dia lakukan. Tapi ya, dia akan harus mengetahui semua tentang Anda. Dia adalah pendengar yang baik karena dia tidak ingin berbicara pula.

4.Sayang, aku lupa!

Jika dia lupa untuk muncul di waktu kencan, atau memutuskan telepon pada menit terakhir, ia pasti penipu. Dia mungkin memiliki pilihan yang lebih baik daripada Anda, sehingga Anda dibuang pada saat terakhir. Jauhi orang tersebut, semua dari mereka adalah masalah.

5.Posesif dan protektif

Dia mengasihi untuk mengendalikan Anda; dia suka untuk mengetahui di mana Anda berada tanpa memberikan info sendiri.

Orang ini hanya mencoba untuk memastikan di mana Anda berada sehingga Anda tidak bertemu dia dengan orang lain. Tapi dia tidak pernah akan memberitahu Anda di mana dia. Jika pacar Anda meminta Anda untuk berhenti bergaul dengan teman-teman tertentu pada awal hubungan, sekarang saatnya untuk mendapatkan pemeriksaan realitas pada dirinya.

6.Dia ingin Anda dirahasiakan

Yang ini pasti tembakan langsung, dia ingin menjaga hubungan kalian sebagai rahasia sampai itu adalah 'waktu yang tepat'. Jadi Anda belum pernah bertemu salah satu dari teman-temannya, tapi dia bertemu dengan teman-teman Anda.

Hal ini mungkin karena ia ingin memastikan, jangan sampai ia bertemu dengan pacarnya yang lain saat sedang bersama Anda.

Status Facebooknya adalah single dan jika seorang gadis menggoda dia, Anda hanya menganggap dia melakukannya karena dia tidak sadar.

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS